Jumat, April 25, 2008

Sudah Bisa Koneksi Internet, tapi.....

Sebenarnya sudah beberapa minggu ini akhirnya bisa koneksi internet, tapi berhubung dikantor kliennya abah ga ada fasilitas internet, akhirnya modemnya di bawa abah ke kantor deh, dan tetep…bunda ga bisa internetan…sedih walhasil yaa.. pake telkomnet instant dan tentunya bayar telpon jadi bengkak deh....nangih

Waktu itu, sebelum bisa konek inetnya, sebenarnya abah udah ngajuin aplikasi ke halo selama sebulan tapi ga konek juga, akhirnya bunda ingetin abah, diurus dong. Ada hal yg lucu selama proses komplain, begini ceritanya :

Waktu pertama kali komplain, sama CS-nya abah disuruh bawa kompinya ke grapari, abah jawab “gila aja, saya dirumah pakai desktop masa iya berat-berat bawa ke grapari!” dan dijawab lagi sama CS-nya “ oh kalau gitu, hardwearnya aja pak yg dibawa” , dijawab lagi sama abah, “lah kalau dibawa hardwearnya, nanti udah saya bongkar-bongkar ternyata ga nyala pas dipasang disana gimana?”. Akhirnya tak ada solusi.

Berikutnya, pas komplain lagi, abah cerita ke bunda, “ udah bisa tuh internetnya, tadi mah kayanya orang yg ngerti, pas abah komplain dia langsung jawab, oh…tinggal diganti pak profilnya, tinggal klik aja!” si abah kesal…” Gimana sih kenapa ga dari kemarin2 bilangnya! “ Huahaha…bunda gelakguling dengar cerita si abah dan abahpun ikut ngakak sambil geleng2 kepala, mengingat awal-awalnya pakai acara disuruh dibawa lagi kompinya, ga taunya tinggal klik ganti profil, suka asal deh hah...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik