Minggu, September 19, 2010

Ini postingan yg tertinggal juga, Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Liburan sekolah azra, kita ajak ke pantai karena azra pengeeen banget main pasir, pilihan jatuh ke pantai Ujung genteng di Sukabumi. Perjalanan dari depok lumayan jauh 7-8 jam. Sebelumnya bunda sama abah pernah kesitu, zaman belum merit hehe...lihat penyu bertelur.

Sebelumnya bunda sudah booked penginapan lihat di internet, akhirnya bunda booked Pondok A** yg semalemnya 400rb, tp sampai di lokasi bunda kecewa banget, penginapannya kotor, penginapan lama gaya pondokan bambu gitu, banyak debu, tp kalau kamar mandi sih bersih dan semua peralatan dapur di pinjamkan, bahkan di sediakan juga tempat bakar ikan. Tapi sebenarnya dgn harga segitu, setelah di lokasi kita bisa pilih penginapan yg lebih bagus, bunda rekomended deh pondok Hexa, bangunannya permanen dan baru, bahkan ada TV-nya, dapur ada kulkasnya juga kalau ga salah. sayangnya kita mau pindah ke Hexa ternyata full krn musim liburan, akhirnya karena tempat nginap yg ga nyaman, liburannya di percepat, tadinya kita mau 2 mlm, jd hanya semalem, cape di jalan....kecewa beraat...lum puas mandi di pantai....Mana ngajak Eni, Olot dan Bi arum pula, jadi ga enak hati...liburannya kurang berkesan. Tapi alhamdulillah untung saja sempat ajak azra, olot, eni, bi arum lihat penyu bertelur, anak tukik, walau azranya malah takut, tp eni, olot dan bi arum sepertinya excited juga baru lihat penyu yg segede begonoo... oya untuk ke lokasi penyunya kita harus naik ojek seorang bayarnya 40rb, tadinya 50rb, tp bunda nawar.

Ini dia penampakannya foto2nya...

Di penangkaran penyu....

Eni beli oleh2 gula merah.

Bakar ikan beli di pelelangan ikan, sayang cuma sedikit ikannya. Untung ada eni, jadi eni yg bakar ikannya, sebenernya bisa minta bakarin, biaya bakarnya 15rb.


Sarah yg nafsu banget makan ikan bakar hahaha....


Foto2 di pantai, disini bunda sudah hamil 1 bulan.

Azra main pasir sama olot, sayang pasir yg dekat penginapan banyak kerang2nya.

Pantainya masih banyak kerang dan batu karang seperti ini.

Tapi ada juga pantai yg pasirnya bagus seperti ini.

Sebelum pulang sempetin foto dulu qiqiqi....


1 komentar:

  1. pulau angso dou dan penangkaran penyu di sumatra barat.
    kami menyediakan paket tour untuk hal ini..
    kunjungi kami..

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik