Sabtu, Agustus 01, 2015

Aaah...Setahun Hiatus ??? aargh


Foto diambil dari sini http://gudangnyabaterai.blogspot.com/


Aaaah sungguh terlalu....sudah setahun ternyata blog ini tidak pernah posting...pantas aja azra selalu merengek, bunda posting lagi dong teteh kan suka bacain blog bunda....ternyata anak saya sendiri sebagai pembaca setia ..... eh tunggu dulu, ternyata ada lagi inbox yang masuk di Facebook, Assalammualaikum bunda...apa khabar? kok tidak pernah posting lagi di blog? saya selalu mampir loh ke blog bunda tapi ga pernah ada postingan baru. Ihiks malu dan terharu #lebay dah hahaha... oya ada pula yang email tanya cara menanam pohon lengkeng yang pernah saya posting, juga yang bertanya seputar perjalanan saya ke bangkok kemarin, ah ternyata masih ada yang baca blog ini, ambil tissu. Satu lagi, ada tetangga yang diam-diam suka baca blog saya, pernah bilang "bu ga posting lagi? saya suka loh bacain blognya enak sih bacanya, isinya informatif pula" ah masa sih? masa sih? GR.

Jadi saya sendiri pun terkejut ternyata tanpa disadari sudah setahun saya ga posting...iya setahun...tutup muka, juara deh ... ini yang pertama kalinya loh saya ga posting, sampai setahunan lamanya, padahal ada banyaaak yang mau saya ceritakan di blog ini...iya banyaak...

Apa yang menyebabkan saya begitu lama tidak posting ? Pertama, ya tentunya rasa malas yang menyerang, kedua dapat warning dari pak suami jangan terlalu mengubar informasi tentang keluarga di blog, harus hati-hati khawatir dimanfaatkan orang yang berbuat jahat. Ketiga pak suami ngoprek komputer di rumah...daan.... semua isi komputernya berubah diganti dengan yang serba versi terbaru #tepokjidat. Jadi photoshop diganti dengan GNU Image, awalnya pakai windows 7 diganti dengan Linux CentOS, barusan nih pak suami bilang mau ganti lagi jadi windows 10 gubrak...nangis...

Aargh...beginilah kalau punya suami IT selalu update tekhnologi terbaru, sementara istrinya terseok-seok kaya siput, gaptek...baru pinter yang satu eaaa pak suami udah ganti lagi tekhnologi baru, belajar lagi, dulu sih masih semangat belajar lagi, nah sekarang? umur sudah semakin uzur, kulit sudah semakin keriput eh salah ga ada hubungannya ya dengan kulit ? #nyengirkuda

Ehem jadi buat yang kangen sama blog ini dan sudah menjadi pembaca setia #dadah-dadah ke azra, terima kasih ya sudah mampir kesini tengokin blog...semoga setelah postingan ini jadi semangat kembali ngeblog...ya itu pun kalau pak suami ga ngoprek-ngoprek komputer di rumah.




7 komentar:

  1. Iyaaa buu posting lagi dooong. Kangen bacaa... hihihi.. *lirik blog sendiri yang uda sebulan juga ga posting xD.

    Pengen tau tentang decoupage sama project ngecat sampingvrumah ituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. halaah cuma sebulan mah masih termasuk aktif bu...

      Hapus
    2. iyah buu... setuju sama bu mia.... ayo posting lagi...
      aku dong bu setahun sekali posting wkwkkw....

      Hapus
  2. Balasan
    1. hehehe yg berkunjung masih orang2 lama nih makasih mak lid

      Hapus
  3. ayoo bun posting lagi...informasinya gak usah terlalu detail gitu pasti dibolehin am abah..

    pembaca setia nunggun postingannya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. qiqiqi iya nih pembaca setia ya...makasih atas kesetiaannya hehehe

      Hapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik