Kamis, September 18, 2008

Alhamdulillah, Kami yang Berbahagia

Baru satu hari posting hiatus, eh ga sangka ternyata besoknya bunda langsung lahiran, padahal masih 9 hari lagi dari perkiraan.

Jadi ceritanya, hari Sabtu abah ke Bandung, so... bunda ngungsi ke Depok 2 tempat ortu bunda. Nah Minggu pagi, bunda sempet jalan-jalan ke pasar kaget di jalan Juanda depok. Setelah pulang kok bunda langsung kontraksi sampai 3x, bunda sempet nyeletuk "De, daripada kontraksi gini, mending lahir sekalian de !" eh setelah ngomong gitu ga lama kemudian sekitar jam 10 pagi, langsung pecah ketuban, waa...bunda kaget...semua pada panik, mana ga ada abah...kakak ipar langsung cari taxi, udah gitu bunda sempetnya mandi dulu, teteh bunda udah teriak..."ga usah mandi", selesai mandi, pas berangkat bunda malah mampir dulu ke rumah di Bellacasa, mau ambil surat2 rumah sakit dan perlengkapan di rumah sakit, bener2 deh serba dadakan semua belum bunda siapin.

Sampai rumah sakit jam 11.00, benar aja udah pembukaan 3, abah sudah bunda khabarin. Alhamdulillah jam 2 siang abah udah sampai rumah sakit, bunda masih pembukaan 4, awalnya bunda senang aja, bisa lahiran normal tanpa induksi, tapi ternyata setelah pembukaan 4, selama sejam ga kontraksi lagi, ya udah akhirnya di putuskan untuk di induksi......uuwaaa...akhirnya kejadian lagi...yg bunda takutkan.

Setelah pasang infus 3,5 jam kemudian, Alhamdulillah lewat perjuangan keras lahir deh si dede inside. Kenapa bunda bilang perjuangan keras, karena pas lahiran HB bunda rendah cuma 8 sedangkan normalnya 12, jadi aja bunda pendarahan dan juga emang ade bayinya ternyata lebih besar dari azra dulu. Ehm...sakitnya terobati dengan adanya si dede....tapi yang pasti...asli...bunda masih trauma kalau induksi....


Ini dia adenya azra yang lahir pada hari Minggu tanggal 14 September 2008 pukul 19.42, dengan berat 3,4 kg panjang 49 cm, jenis kelamin perempuan, dan diberi nama " Sarah Maliha Munajat "

Sarah diambil dari nama istri Nabi Ibrahim, nama pilihan abah, yg kagum sama siti sarah karena semua anak-anak yg dilahirkannya menjadi nabi, itu artinya siti sarah telah menjadi pilihan Allah untuk menjadi ibu dari para nabi, dan diharapkan Sarah kamipun menjadi perempuan pilihan.

Sedangkan Maliha sumbangan nama dari Bunda yang artinya cantik, semoga sarah kami tidak hanya cantik rupanya tapi juga cantik hati dan budinya, amien.

Kalau Munajat yg pasti diambil dari nama abah duonk....

Ini Sarah saat pertamakali keluar dari perut bunda, setelah dibersihkan.

Kaget, ada kurir yg antar bunga, ternyata ucapan selamat dari kantor abah.

Kaget lagi, pas baca Nakita di rumah sakit eh kok ada foto shasa...hehe...si artis tabloid muncul lagi, selamat yah.

Terakhir, bunda ucapin terima kasih buat teman-teman blogger atas doa dan ucapan selamatnya, tak ada yg dapat kami balas dari perhatian semua teman-teman, selain ucapan terima kasih dan doa semoga turut mendapatkan kebahagiaan juga, amien. Semoga kehadiran putri kedua kamipun menambah kebahagiaan juga bagi kami, amien.

BTW....si teteh azra sudah mulai cemburu, kalau dedenya lagi nenen, dia nangis pukulin bundanya ga boleh nenenin ade bayi.

1 komentar:

  1. Selamat ya atas kelahiran Sarah..Semoga menjadi anak yg berbakti pada orang tua..Jangan lupa konsumsi suplemen penambah darah supaya Hb-nya bisa normal. :)

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik