Jumat, November 21, 2008

Skul Azra

Hari ini bunda repot banget.....Setelah masak buat dibawa abah ke kantor, seperti biasanya mau mandiin azra, siap-siap berangkat ke sekolah...tp belum sempat mandiin, eh mobil jemputannya datang lebih awal, waa...akhirnya bunda suruh jemputannya berangkat duluan, jadi aja azra ketinggalan mobil jemputan. Ternyata di sekolah ada kunjungan dari pemadam kebakaran jadinya dijemput lebih awal.

Bunda bilang ke Azra : " ya sudah..nanti diantar bunda aja" (walau binun...kalau antar azra...gimana ade? ).
Azra : " bunda udah bisa setir? "
Bunda : ngekek... " naik ojek teteh.."

Niat hati mau telpon ojek langganan biar antar azra, eh kok yah HP ga ketemu nyelip dimana, di misscall pake telpun rumah ga kedengeran suaranya,...pasti abis batree...gini deh kalau lagi buru-buru...ada ajaah..

Ya sudah terpaksa telpun tetangga yg sekolah anaknya bareng sama azra, memohon direpotkan dengan titip azra ke sekolah, alhamdulillah akhirnya azra berangkat bareng dengan tetangga.

Setelah azra berangkat, bunda siap-siap untuk nitipin sarah ke tempat uwanya, soalnya bundanya pengen lihat pemadam kebakaran di sekolah azra.

Photobucket

Nih dia, azra keliling naik mobil pemadam kebakaran, ditengokin bundanya, azra malah pendiem gitu, tanpa ekspresi

Photobucket

Untung pas bunda sampai sekolah azra, pas kelas azra mau keliling naik mobil pemadamnya, bundanya telat datang. Menurut cerita azra, sebelum keliling komplek, ada siram-siram rumah yg kebakar, rumahnya dari kardus, lucu juga dengar azra cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik