Kamis, Desember 18, 2008

Suatu hari....

Suatu Pagi....
Pagi-pagi bunda telpon layanan service TV.
Kriing...
S****** selamat pagi, suara CS dari layanan service TV.
Pagi mbak, saya ibu dyah yg kemarin telpon tentang kerusakan TV..
Belum selesai bicara, dipotong...
Oh ya bu, maaf belum bisa datangkan orang servicenya, karena antri, mungkin baru besok bisa kami datangkan untuk lihat TV-nya, kalau enggak besok, yah..lusa...kalau ga bisa lusa...ya besoknya lagi.
Maaf mbak, saya cuma mau bilang, laporan saya yg kemarin di cancel aja, karena sekarang TV-nya sudah bagus lagi, padahal ga diapa-apain. kata bunda.
Diam sejenak...
(kayanya si mbak bengong, udah bicara panjang lebar..ternyata...? haha...)
Oh gitu yah bu, maaf yah bu, jadi di cancel yah, nanti kalau ada kerusakan lagi ditelpon saja lagi yah bu.

Suatu Siang...
Siang mau keluar komplek, di pinggir jalan lagi nunggu ojek, ga pake becek hehe...bunda susah banget telpon tukang ojek langganan bunda, tiba2 ada motor lewat, pengendaranya seorang laki-laki. Bunda lihatin tuh motor dari jauh...bertanya-tanya dalam hati..ojek kah? dan si pengendara motor itu bertanya sama bunda,
Mau ke depan?
Dengan pedenya bunda bilang iya, langsung naik motor itu. Setelah sampai di gerbang komplek, bunda siap2 mau bayar, si lelaki itu bilang sambil senyum,
Bukan ojek bu...
kyaa....??? bunda maluu...maaf yah pak, makasih...ya...
Iya ga apa-apa.

Hahaha...kebayang banget dalam satu hari ada banyak orang yg salah paham...

1 komentar:

  1. hahahahahah...suatu hari yang bikin ketawa ya Bun!!!

    Itu dah berbusa si operatornya kali ya...darisananya takut mengecewakan pelanggan...eh taunya cuma mau cancel...hehehe

    Saya juga sering tuh Bun!!! dulu tukang ojek dirumah saya helmnya bebas gak seragam, jadinya pas bukan tukang ojek suka saya stop...tapi pas dibawah gak mau dibayar...heheheh tapi sekarang dah seragam jadi gak salah lagi!!!

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik