Sabtu, Juli 11, 2009

The Jungle Bogor

Ceritanya liburan sekolah nih...hari Kamis tgl 9 juli ngajak azra berenang ke Jungle Bogor, abah sampai cuti, karena kalau ambil hari weekend pasti penuh, apalagi musim liburan. Sebelum berangkat, sempat browsing2 dulu tentang the jungle.

Setelah cari2 lokasi akhirnya sampai juga, wah...lokasinya jauuh bangeet, kolam renangnya ada di perumahan bogor nirwana, dan dari perumahannya tuh jauuh banget..tapitenaang, buat yg ga ada kendaraan disediakan bis menuju lokasi.

Sampai ditujuan kita makan dulu, sebelum ke dalam kita makan diluar, adanya tempat makan MR Baso, Bakso Lapangan tembak, sama restoran apa tau belum buka, akhirnya kita makan di Bakso Lapangan Tembak, karena lihat info di blog tetangga katanya makanan di dalam mahal....padahal ternyata pas kita didalam, makanannya murah2 kok...ada paket 10rb dapat nasi, ayam sama minuman mineral. Gubraak...harusnya bisa makan 50rb buat ber-3, bunda malah hampir 100rb ...hehe...tolong deh aah..tuh blog tetangga kalau posting yg beneer dunk kalau kasih info. Asyiiknya di tempat kita makan, disediakan tempat main buat anak2nya.

Nah disekitar lokasi pintu masuk kolam renang banyak yg jualan..kaya FO, harga variasi ada yg murah ada yg mahal.

Harga tiket masuk sebenarnya 60rb, tapi berhubung kita pas liburan sekolah, jadi harga naik menjadi 65rb. Tapi kita dikasih gelang, kalau sudah selesai gelangnya bisa ditukar dgn uang 20rb. Boleh bawa makanan ke dalam lokasi kok.

Tapi sayang...udah bayar mahal2 si azra ga mau coba macam2 kolam, karena ga berani, pas di lazy river malah nangis kejeer...capee deh...giliran bundanya mau coba kolam yg lain, sama azra ga boleh huhu...ga puas bunda...

Kesan bunda, masih enak ke atlantis dech daripada ke jungle....infonya di jungle ada aquarium air tawar....ga taunya air aquariumnya cuma seuprit, ikannya juga dikit cuma ikan mas...capee deh...o iya ada sewa ban 15rb. Kalau mau lihat foto2 serunya di jungle lihat link ini saja.

2 komentar:

  1. Hmm...jd pgn ke The jungle dh...kyny seru th berenang disana....^^

    BalasHapus
  2. helooo mba... makasi loooh info nya.. sgt2 membantu. gw jd punya pertimbangan tuk going some where

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik