Rabu, Agustus 19, 2009

Ulang Tahun Posyandu Jasmine

Hari Sabtu tanggal 25 Juli kemarin, posyandu jasmine di komplek bunda, ulang tahun yg pertama, sebagai ketua posyandu, bunda berinisiatif untuk memeriahkannya dengan lomba-lomba dan memberikan piagam kepada balita yg paling rajin dan balita sehat, ini sebagai penghargaan kepada mereka dan semoga mereka semakin semangat datang ke posyandu. Karena terus terang bunda salut juga sama warga, walaupun di komplek tapi mereka masih mau datang ke posyandu. Btw...pada dasarnya sih...bunda memeriahkan ini, karena bunda berencana mengundurkan diri sebagai ketua hehe...jadi sebelum mengundurkan diri mau buat kesan yg indahlah....hehe...abis bunda tanya kader posyandu di RW lain katanya ketua posyandu jabatannya seumur hidup...waa...tidaak..

Nah ini dia penampakan dari kemeriahan acara ulang tahun kemarin, ada lomba merangkak...tapi sayang gagal...karena pada nangis...trus lomba makan sayur, lomba memindahkan bola, lomba meronce dan buat ibu2 lomba memindahkan karet dgn sedotan....penasaran seperti apa...? yuuk lihat.....

Nah ini ibu ketua lagi cuap-cuap...(naha...bunda jelek amat yah disini? hihi...)

Antusias warga yang datang

Fakhir dan kue tart...hihi....kue tart-nya sesuai umur posyandu

Tim Sukses

Syifa terpilih sebagai Balita paling rajin, ada juga nico, ashley, balita sehatnya Fia, dan bayi sehatnya Kenza. Tapi penampakananya tidak ada nih.

Ini contoh piagamnya, bunda buat sendiri di komputer tinggal di print pakai kertas concord, pengalaman dulu mengajar di Lazuardi, murid dan gurunya dapat piagam seperti ini.

Ini Bu dimas, kader terpilih.

Nah ini lomba makan sayur.

Lomba memindahkan bola.

Pemenang lomba makan sayur

Pemenang meronce
Pemenang memindahkan bola
Ibu-ibunya ga mau kalah nih...

Selesai lomba...makan-makan deh

Alhamdulillah terlaksana juga....sudah pecah bisulnya, bunda ucapkan terima kasih pada para donatur yg menyumbang penyediaan hadiah dll. Sekarang tinggal pesantren kilat menanti....kerja lagi....semangaaat...

2 komentar:

  1. Baru tahu ternyata jadi ketua posyandu to...bagus itu. :) Posyandu kan penting buat mengevaluasi tumbuh kembang anak.Masih sering ngasih bubur kacang ijo juga kan?

    BalasHapus
  2. Duh janten kader yandu oge rupina.. pantesan neng Azra na lincah kitu .. berkah BKB atanapi PAUD yeuh...
    btw.. poto yg di atas itu sangat bagus sekali ..potogenic hehe

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik