Senin, November 16, 2009

Saung Talaga

Hari Minggu kemarin, tanggal 15 November, bunda dan keluarga besar bunda makan di saung talaga, sawangan depok, dalam rangka syukuran abah kerja di kantor baru. Alhamdulillah semua kakak2 bisa datang juga eni dan olot, tapi sayang, adik2 bunda yg ga ada, ada yg di bengkulu, ada yg di jawa, ada yg di jambi. Ya sudah ...mereka dapat ceritanya saja ya..

Sambil menunggu makanan datang....anak2 naik perahu....bayarnya 10rb 30 menit, kalau minta di dayungin sama abangnya bayar 15rb 2 putaran.

Sarah ga diajak naik perahu...ihiks...padahal mau ikut....foto sama uwa din aja deh.....ayooooo cantiiik mana? hehehe....

Makanan datang...menunggu yang punya hajatnya selesai sholat...lapeeeer euuuy....

Selesai makan, bunda beli duren...kebetulan disana dijual duren juga, harga variasi, mulai dari 25rb-50rb. Eni, antara kekenyangan atau mabook duren yah?

Nah yg ini lebih binun lagi,...antara sedang memandangi hujan, sedang marahan atau iklan air mineral? hihi...
Selesai makan anak2 main di tempat bermain..

Sekedar informasi...bagi yg mau ke lokasi saung talaga...adanya di daerah sawangan depok, dari arah depok mau ke parung, lokasi ada disebelah kiri jalan, setelah sekolahan al muhajirin, telp 021-7790707, makanan ala sunda ada gurame bakar, karedok dll...es kelapa utuhnya mantaps...kemarin bunda karena untuk 17 orang sudah booking tempat sebelumnya, bayar DP 200rb. Betul saja, untung bunda booking dulu, karena pas hari H ternyata penuh...parkir juga penuh...karena pas jam makan siang. Disini ada live musik..tempat lesehan..ada toilet dan tempat sholat, bahkan juga ada tempat khusus yg disewakan buat wedding.

UPDATE : Lupa belum singgung soal harga, harga dijamin murah tapi rasa dijamin lumayan enak, harga gurame seekor bisa cuma 50rb, es kelapa utuh cuma 8rb, karedoknya enak nih dihargain cuma 7rb, juice-nya juga enak harga serba 8rb. Tapi kemarin bunda ga suka rujak kangkungnya, rasanya manis ga cocok sama lidah bunda, tapi cah kangkungnya sih enak...oya ada sop iganya seporsi 17.500 rasa enak deh...

3 komentar:

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik