Selasa, Juli 22, 2008

Eh....Anak Bunda Sekolah....



Hari ini awal azra masuk sekolah....Bunda khawatir azra terlambat sekolah, karena malemnya bunda rapat RW sampe jam 11 malem, dah gitu azra diajak rapat juga...jadi kita baru bored16 setelah pulang rapat, alhamdulillah subuh azra sudah bangun, dan alhamdulillah juga kita sampai sekolah tidak terlambat.

Awal masuk sih ...azra masih nempel sama bunda, pas senam masih nempel juga tapi dia masih mau ikutan bu guru gerakan-gerakan senam, kayanya badannya ga tahan denger musik...secara si azra emang suka banget joget....sengihnampakgigi kalau ada iklan di TV yg musiknya enak pasti dia joget.

Nah waktu jalan-jalan pengenalan lingkungan sekolah, lihat kolam renang, ikan dan kura-kura juga azra masih nempel...wah bunda sedih banget, takutnya emang kemudaan sekolahin azra, jadi anaknya belum siap. Tapi alhamdulillah pas istirahat jam makan sampai pulang, azra sudah mau di tinggal, duuh senangnya,...legapas pulang azra laporan ke bunda " teteh pinter yah bunda, sekolahnya sendiri, ga sama bunda " .... sengihnampakgigi... muji diri sendiri, bunda bilang " iya, teteh hebat yah! agree5 Besok juga pinter yah..sekolahnya sendiri "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik