Sabtu, Juli 05, 2008

Nonton Kungfu Panda

Tadi siang, bunda ajak azra nonton kungfu panda, sebenarnya sudah dari minggu kemarin janjiin azra nonton, tapi berhubung ada kecelakaan kecil abahnya, baru bisa hari ini nontonnya, alhamdulillah abah sudah baikan, jadi bisa anter kita. Tadi pagi abah coba nyalain mobil, latihan kira-kira kakinya sudah bisa belum injak kopling, ternyata alhamdulillah sudah bisa, jadi insya Allah senin juga abah sudah bisa ke kantor, terima kasih doanya yah buat teman-teman bunda.

Kita nonton di Margo Platinum, sebelumnya bunda udah bilang ke azra, nanti di bioskop suaranya kencang, azra ga usah takut, karena biasanya kalau dirumah pas abahnya stel DVD pasti azra ketakutan sama suaranya yg besar sambil lari peluk bunda, abahnya kalau nonton sukanya pakai speaker sih.


Ini dia waktu antri, ternyata banyak anak kecil yg nonton, maklum libur sekolah.


Ini waktu di dalam bioskop, berhubung kita kebagian duduk ditengah, ternyata azra cuma bisa lihat setengah layar sengihnampakgigi....mungkin lain kali pilih duduk di atas kali. Alhamdulillah juga pas lampu bioskop dimatikan, azra juga ga ketakutan, karena sebelumnya sudah bunda kasih tahu keadaan didalam bioskop.


Belum lama film mulai, eh dia udah tidur sampai film habis,....dasar teteh....sedih Tapi pas dirumah kita tanya, seneng ga nonton kungfu panda? dia jawab seneng sih, selanjutnya kita nonton madagaskar 2 yah teh....kalau udah keluar filmnya....teteh ngangguk sambil nyanyi " ai...ik to mucik...mucik....' (maksudnya, I like it to move it...move it...)

1 komentar:

  1. horee... teteh azra nonton.. (kok sambil bobo sih Teh..?) hihihi.. Lucu liat foto azra bobo..

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik