Rabu, Agustus 06, 2008

KLARIFIKASI

Sejak bunda ikut ngeblog salah satu niatnya biar tambah temen, bukan cari musuh. Yaah....sejak ikut ngeblog udah berapa kali bunda denger gosip di dunia pembloggeran, tapi bunda cuma sekedar tahu, ga mau ikut campur, yang penting bunda ngeblog saja ga pake macem-macem, kita mah mau jadi orang baik-baik aja daaah...

Tapi kenapa gossip kali ini lha .... kok menyinggung nama bunda? yeaaah...walaupun secuil disinggung tapi kalau itu ga bener yaah...mengganggu kenyamanan bunda juga yah...

Teman-teman mungkin udah tau gossip yg ada di link ini
Nah nama bunda kesebut disitu, yang menurut bunda, berita tentang bunda itu SALAAAH....BESAAAARRR, gossip itu seperti ini :

Pipit negur si Kopi baik2. Tapi si gila ituh ga bisa dibilangin, tetep ajah melecehkan dg sapaan2 mesum di SB… Ngadu lah dia sama suami nya. Suami nya marah ga trima! Pas ada kopdar Jatiwaringin Kedua, dibela2in datang naek motor dari Depok, padahal Pipit lg hamil gede.. Gara2nya denger kabar bahwa si Kopi bakalan datang lagi. Mereka nekat ikut kopdar hanya untuk menghajar si Kopi..

tadinya bunda ga mau peduli, tapi ini menyangkut oranglain, bunda khawatir terjadi kesalahpahaman, dan yg paling menyedihkan, kok yah...suami bunda dibilang mau menghajar orang? GILAAA......suami bunda ga gitu-gitu amat kaleee...... Dia mah suami baik hati, penyabar....kok kesannya di gosip itu suami bunda emosional banget!...Ngawur banget khan....!

Akhirnya bunda udah coba isi komen di blog gossip tersebut untuk klarifikasi, seperti ini :
ass.
siang ini dapat telp dari teman baik sesama blogger katanya nama bunda tersebut disini, alhamdulillah teman berbaik hati memberitahu masalah ini jadi bunda bisa klarifikasi, untuk kebaikan semua orang, karena menurut bunda berita tentang bunda itu salah besar. bunda jadi khawatir ada pihak2 yg berburuk sangka dengan bunda.

pertama, bunda ga pernah negur nasehatin ataupun memperingatin tozie, bisa kroscek sama orangnya.

Kedua, bunda kopdar ke tempat mbak evie murni untuk kopdar bukan untuk marah2 sama orang. jadi bunda mohon maaf dengan mbak evie, ga ada niatan sama sekali untuk menjadikan rumahnya mbak evie ajang marah2. Karena bunda sendiri ga ada masalah dgn tozie.

Ketiga, suami bunda orangnya sangat penyabar, bunda sangat…sangat….sedih bila suami bunda difitnah katanya marah sampai bela2in datang kopdar naik motor, mau menghajar tozie. Wah itu bukan abah banget tuh (bunda panggil suami dgn sebutan abah). Bunda sangat menghormati dan mengagumi suami bunda, sangat sedih ada fitnah tentang suami bunda, yang kesannya pemarah dan emosional.

Ke-empat, waktu kopdar, bunda hamil 4bulan bukan hamil gede.

Sekian klarifikasi bunda, awalnya bunda males untuk meladenin gosip ini, tapi berhubung ada pihak2 yg dilibatkan maka akhirnya bunda tulis komen di sini.

wassalam

Gak ada kerjaan banget deh tuh orang yg buat gossip, emang sih tujuannya biar korban ga bertambah banyak, tapi kalau merugikan orang yg ga bersalah gimana? yg sama sekali itu ga bener? kan jadi fitnah namanya?

Harapan bunda sih, yang mulai bikin gossip tolong dong datengin blog-blog yg merasa dirugikan ( ga..semuanya merugikan sih... SB bunda jadi rame...kalii aja bisa naikin pagerank jelir... Ga dink,...kalau rame sama berita buruk mah tetep aja merugikan) seperti bunda ini, MINTA MAAFlah...berjiwa besarlah untuk mengakui kesalahan. Ga semua niat baik itu, hasilnya baik juga buat oranglain. Ini pelajaran buat semua

2 komentar:

  1. Maaf ya mbak..Sebenarnya klarifikasi buat saya itu tidak penting.Mau klarifikasi atau gak,saya tetep menganggap bahwa mbak adalah kawan saya..Sesama blogger indonesia adalah satu tim,dan kita harus kompak..Wokey? :)
    Keep blogging..

    BalasHapus
  2. Oh aq baca juga. Jd yg dimaksud itu mbak ya...

    Ya udah mbak, sabar ya mudah2an semua lancar2 saja.. mudah2an semua lewat terlupakan. Jgn pesimis utk ngeblog ya mbak :)

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik