Selasa, Agustus 19, 2008

Agustusan di Tempat Bunda

Photobucket

Agustusan kemarin di komplek bunda diawali dengan jalan sehat keluarga, tapi berhubung azranya di tempat eninya, yah...jadi bunda cuma berdua sama abah.

Sorenya sebenarnya ada acara lomba-lomba di komplek, tapi berhubung di tempat eninya ada acara pengajian untuk merayakan ulang tahun eni yg ke 58, jadi kita berangkat ke rumah eni di Depok 2.

Ini acara pengajian keluarganya.

Photobucket

Disana bunda bikin D'crepes perdana.......kenyit ...lagi coba alatnya, kemarin arisan di komplek ada demo buat kue itu, sekaligus jualan alatnya, nah...bunda beli alatnya dan baru di coba kemaren. Berhubung bunda cuma buat 1 resep yah...jadi langsung ludes deh.

Photobucket

Nah ini dia alatnya.

Photobucket

Nah berhubung malamnya di komplek ada acara bakar2 ikan, jadi abah pulang ke komplek, sementara bunda nginep di tempat eni, karena katanya si azra mau ikut nari dipanggung, waktu sepupunya latihan nari, dia semangat ikut latihan. Eh bener aja ternyata dia juga seneng aja pas di dandanin, giliran bunda yg kaget lihat penampakan azra setelah di dandanin, kalau kata orang sunda mah kaya bebegig sawah....gelakguling kalau kata orang bule mah kaya scarecrow...sengihnampakgigi kalau kata orang pribumi mah kaya orang-orangan sawah...ngakak tapi sayang bunda lum bisa tampilin fotonya disini.....Tapi ...mengecewakan euy...udah dandan abis2an eh azra ga jadi tampil...kayanya malu gara-gara ada bundanya, jadi batal tampil....uuuhhh...penonton kecewa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik