Sabtu, Desember 13, 2008

ULTAH SI KEMBAR

Ini postingan telat banget...tau deh mulai males posting, setelah ke ciater kita ada kumpul2 ga sengaja di acara ultahnya ponakan bunda yg kembar, teh bella dan a'a lutfan yg ke-14 tanggal 9 Desember kemarin.

Kumpul ga sengaja, karena kebetulan teteh alsya setelah pulang dari ciater nginep di rumah uwa Din, karena ortunya masih touring pake motor, nah teh alsya ini dititipin di mobil bunda. Eh pas ngelihat teh alsya turun di depok, azra nangis minta ikutan turun...yah sudah jadi ikutan nginep di tempat uwanya. Jadi kebetulan banget anak2 kumpul pas acara ultah si kembar, jadilah besoknya sama uwanya diajak ke KFC. Sayang sarah mau nyusul malah ketelatan ke KFC-nya...padahal dede sarah udah gaya loh, dandan pake jaket jeans segala hehe.....


Setelah makan-makan, pulang ke rumah uwa, ada acara potong kue, uwanya pesan tiramisu di toko roti yg ada kincir anginnya.


Nih pada mupeng, ga sabaran minta bagian...haha...dasar anak2...uwanya sampe binun yg mana dulu.


Teh azra kebagian bingkisan...sayang...dede sarah belum kehitung ga dapet bingkisan hehe...emaknya yg ngarep.com



1 komentar:

  1. Liburannya asik bener ya jalan-2nya sambung menyambung...heehehehe
    Salam buat si Kembar ya met ultah...Kacian dede Sarah gak sempet ikut ke KFC ya trus gak kebagian bungkusan lagi, padahal lumayan buat Bundanya ngemil...hihihihi Klo lg nyusuin kan bawaannya laper mulu ya!!!

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik