Senin, Oktober 28, 2013

Taman Bellacasa

Taman Bellacasa ini terletak di komplek perumahan kami, letaknya di depan gerbang perumahan, letaknya yang di depan gerbang, jadi orang luar pun bisa menikmati bermain di sini, kadang sore hari ramai oleh anak-anak sekolah yang mampir nongkrong disini ataupun main futsal atau basket, tapi kadang yang bunda tidak suka kalau di pakai pacaran sama anak-anak smp, karena pernah melihat ada yang berduaan duduk di situ masih memakai seragam sekolah. Ketika bunda sampaikan hal ini ke suami, kata suami ya resiko kenapa juga developer buat taman di luar gerbang...

Kami senang dengan di buatnya taman Bellacasa ini, walaupun menurut kami agak terlambat, setelah berapa tahun tinggal di sini baru terealisasi pembuatan taman tersebut, sayangnya lokasinya di depan gerbang pula, buat kami terlalu jauh kalau mau mengajak anak-anak bermain di sana. Ya tapi daripada ...daripada... sudah untunglah ya akhirnya bellacasa punya taman yeay... eh tapi kalau blok yang baru-baru sudah ada tamannya di dalam kompleknya seperti blok J rumahnya Mak Mia, saya sama Mak Mia tinggal sekomplek loh...#siapa nanya wkwkwk


Taman Bellacasa ini termasuk komplit, menurut bunda sangat bagus desainnya, selain ada tempat bermain buat anak-anak, ada fasilitas olah raganya juga, lapangan futsal, lapangan basket, juga jalan setapak yang berkerikil bisa buat olah raga kaki, juga di buat jalan setapak untuk olah raga lari, dan bukit sekitar gerbangpun di manfaatkan untuk mendaki ke atas bukit.

Berikut ini beberapa foto Nuha yang bermain di taman Bellacasa, tadi pagi selesai mengantar kakak sarah ke sekolah, Nuha minta mampir ke taman ini. Bunda sudah persiapan bawa kamera hehe....niat banget emang...pengalaman kemarin-kemarin minta mampir ke taman ga bawa kamera sayang aja.


 Nuha mencoba ayunan

 Hayoo nih ada yang duduk di tembok kran airnya...



 Mencoba permainan jembatan goyang


 Nuha kejar-kejar burung gereja...enggak ketangkep hehehe...

 Di taman ini selain di lengkapi kran air juga di lengkapi tempat sampah. Jadi kalau kesini jangan buang sampah sembarangan ya.

 Ini dia yang bunda bilang tadi, jalan setapak untuk olah raga kaki. Dan latar belakangnya adalah lapangan futsal. Biasanya sore hari lapangan ini juga suka di pakai untuk latihan karate anak-anak komplek.

 
 Capek kejar-kejar burung, nuha coba jalan di batu kerikil, ga kuat ternyata dia, ga jadi deh.


 Ini penampakan lapangan basketnya.


Ini suasana taman bermain anaknya sepi karena hari sekolah. Taman bermain anaknya ada permainan ayunan, perosotan, jembatan gantung, ayunan tertutup, jungkat jungkit, juga bisa bermain pasir.

 Nuha kembali bermain mencoba permainan perosotan...

 Main ke kolong sini Nuha malah betah.



 Hayyaa...sempet-sempetnya merem...wkwkwk

 Bermain pasir.

 Setelah puas mencoba semua permainan, saatnya Nuha mendaki bukit, sayang tangganya tidak terawat.

 Horee Nuha sampai di atas, banyak pohon besar.


 Nuha takut berdiri di sini dengan latar di bawah taman bermainnya.

 Selanjutnya turun bukit melewati jembatan ini...


 Saatnya pulang, hari mulai panas. Oya di taman ini ada parkirannya. Parkir mobil dan parkir motor...parkir sepeda juga boleh...yang ga boleh parkir odong-odong wkwkwk...harus sedia duit banyak soalnya, Nuha bisa-bisa ga mau berhenti naik odong-odong.

Eiits sudah mau pulang Nuha sempat-sempatnya main petak umpet, di cari-cari ternyata ada di belakang mobil.

6 komentar:

  1. Waaa udah lama euy ga maen ke taman. Besok pagi main aaah :D

    BalasHapus
  2. wah tamannya asik banget, biar terlambat kan yang penting sudah ada ya...Itu Nuha happy sekali main di Taman.

    BalasHapus
  3. Enak ya....fasilitasnya komplitttt..

    BalasHapus
  4. pingin banget taman seperti ini bertaburan di Jakarta dan sekitarnya.

    Supaya anak-anak kita ada tempat bermain yang menyenangkan.

    ishh beberapa postingan terakhir nampilin jeng sri nih.

    BalasHapus
  5. wah, asik ada taman bermainnya. Bs bikin anak seneng :)

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik