Jumat, Januari 11, 2013

Give Away I Love MIMI

Mimi Radial mengadakan Give Away, siapa yang ga kenal mimi? kalau ga kenal berarti bukan blogger gaul wkwkwk....Give Away I Love Mimi ini diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Mimi...woow kereen ya...ulang tahunnya Mimi dirayakan oleh blogger, Selamat Ulang Tahun ya Mimi...Barakallah buat Mimi...dan dengan senang hati saya ikutan Give Away ini...Tidak mengharapkan akan menang, karena membuat postingan tentang Mimi saja, sudah menyenangkan buat saya...Postingan ini saya persembahkan Buat Mimi seorang...tsaaah..

Mereview tentang Mimi itu mudah banget..cetaar daah....karena mimi banyak keunikan...banyak Pembeda dari yang lainnya... Kalau kata bukunya ippoh kalau mau bisnis buatlah "Pembeda" agar bisnis kita laku di pasaran, brandnya di kenal orang. Nah Mimi itu memiliki banyak "Pembeda" nya, jadi orang pasti kenal Mimi...

Kalau membayangkan Mimi yang pertama kali terlintas adalah Korea....yaa..Mimi tuh sangat suka film korea, artis korea, semua yang berbau korea...kalau dikirimin foto ini, dijamin deh mimi langsung klepek-klepek ...ngaku ayooo....Mi..





 


Kecintaan Mimi sama Korea, bisa di lihat juga di album fotonya di Facebook ada khusus album All About Idol itu isinya foto-foto artis korea, juga album Korean movie that i've watched.

Kedua Mimi tuh Gokil dan Narsis abis... dia ga jaim...mau foto tampang jelek pun dia aplot wkwkwk...itulah Mimi....ga jaim atau akibat terlalu narziis kali ya?...wkwkwk..

Berikut bukti-bukti foto gokilnya mimi...yang ga jaim mengaplot fotonya meski tampangnya lagi jelek qiqiqi...jangan marah ya Mi, saya mengaplotnya disini...saya menulis apa adanya dirimu....

Ini lagi menguap

 

Ini gaya cemberut..

 
 Ini bibir seksihnya...



Ini tanpa make up... 



Ini bukti beberapa kenarsisannya....







Kenapa saya bilang Mimi narsis? semua orang pasti demam narsis sejak adanya facebook...tapii..lihatlah di akun facebooknya Mimi...betapa banyaknya album fotonya sampai 109.... ckckck...saya aja hanya ada 27 album...

Ketiga Mimi tuh  ngojekers....itu ciri khasnya Mimi...ini beberapa bukti mimi seorang tukang ojek wkwkwk...





Ke empat Mimi itu selalu terlihat gembira...ceria...dan humoris...lihat saja di setiap komen dan statusnya di jaring sosial facebook...dunia blogger dan facebook ramai dan meriahlah kalau ada Mimi...ibarat kata, Mimi artisnya dunia maya wkwkwk...lebaay yaa...ga apa-apalah menyenangkan Mimi sekali-kali ...kabuuur...

Ciri khas itulah yang menyebabkan saya sekeluarga ngefans banget sama Mimi....Mimi...Mimi...I Love Mimi...We Want Mimi...







 Postingan ini di persembahkan dalam rangka mengikuti GiveAway I Love Mimi 

7 komentar:

  1. hihihihi, semoga menang ya di kontes Mimi ...
    Hidup Mimi !

    BalasHapus
  2. Lucu bunda review.....emang mimi narsis bahkan sy kalaaah narsisnya hehehe.

    SEMOGA MENANG YA BUNDA....JIAYOO

    BalasHapus
  3. Hahahaa ayo des dan teh dey, ikutan..seru2an aja

    BalasHapus
  4. he he setuju, mimi emang narsis..goodluck kontesnya Bun

    BalasHapus
  5. xixixixixixixi...habis dah fotoku tergambar dg jelas di marih, smg para fans ga ada yg baca hahaahhaha..makasi ya bunda udh menjadi sahabat yg paling sempurna, dan bela2in para kurcaci di suruh tenteng tu tulisan kesana sini,,huwaaaa mimi kudu bawa ember di sini hikhikhik.

    btw udh daftar ga di kolom komennya ??

    yg pasti udah terdaftar ya bun :D

    BalasHapus
  6. wah...maaf late reply....yuk pada ikutan biar kita menang bareng hahaha...nah bener kan pada setuju kalau mimi narsis abis hehe...kita2 sampai kalah yaa..

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik