Selasa, Januari 15, 2013

Jus Buah Naga Merah


Setelah posting masakan, sekarang bunda mau berbagi juga resep jus buah naga merah. Bunda dapat resep jus buah naga merah ini saat bunda ikut acara Carnation

Menurut chef nya, buah naga merah bagus untuk mencegah kanker, sumber anti oksidan, menetralkan racun, menurunkan kadar lemak dan banyak manfaat lainnya..

Penampakan buah naga merah



Oya buah naga ini tidak perlu di kupas dalam keadaan bulat ya, saat akan di konsumsi cukup di belah seperti ini, karena otomatis kulitnya mudah di lepas, karena ada tetangga bunda, jarinya pada merah, saat bunda tanya ternyata karena mengupas buah naga dalam keadaan bulat...

Ini penampakan hasil jus nya, bagus yaa warnanya...

 

Ini resep jusnya, buah naga, yoghurt, susu, sirup dari air gula. Takarannya sesuai selera saja yaa...mudah kan buatnya..? banyak manfaatnya pula...yuk kita mulai konsumsi makanan dan minuman sehat..


13 komentar:

  1. hadeuuh di komen sm mak founder langsung gemeteran wkwk....dulu biasa aja saling kunjung saling Bw....sekarang mah udah beda mak miranya sih..udah tenaar..

    BalasHapus
  2. eh saling kunjung saling komen maksudnya...tuh kan salah... akibat gemeteran qiqiqi

    BalasHapus
  3. Masih segaran kopi kalau di pagi hari bun. :)

    BalasHapus
  4. Waa..pas ada buah naga di rumah..dipraktekkin ah..makasih mba :)

    BalasHapus
  5. aku makan separuh sehari tp yg dingin & nggak dijus krn kurang suka dijus. makannya aku sendokin aja mak

    BalasHapus
  6. @muji, eh gubraakk...
    @lusi, betuul...saya juga biasanya dimakan langsung ga pake di jus, tapi kemarin dapat resep jusnya ternyata simple buatnya...jadi mencoba..

    BalasHapus
  7. biasanya yang ngejusin suamiku nih , aku tinggal minum doang :)

    BalasHapus
  8. subhanallah walhamdulillah....
    tampaknya segeerrrr banget
    bermanfaat lagi.

    BalasHapus
  9. warnanya cakep bgt bun...rasanya pasti slurpppp ya...

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik