Senin, Desember 23, 2013

Menjalin KEBersamaan

Minggu tanggal 22 Desember akhirnya bunda berkesempatan kumpul lagi dengan mak-mak KEB. Dihari yang bertepatan dengan Hari Ibu itu, emak-emak KEB Bogor mengadakan kopdar, dalam rangka silaturahim menjalin KEBersamaan. Berhubung lokasinya dekat, bunda langsung konfirmasi kedatangan. Bunda ajak mak-mak blogger wilayah Depok lainnya untuk hadir bersama, seperti mak Mia, mak Dessy dan mak Fadlun. Kita janjian naik kereta, namun di saat hari H, hujan turun dengan lebatnya....Akhirnya hanya bunda dan mak Mia yang berangkat bersama (itupun karena kita sekomplek kan rumahnya hahaha...). Dessy menyusul naik kereta berikutnya, karena dia telat datang, teganya kita ninggalin dessy hahahaaa...maafkan daku des....Sedangkan mak Fadlun naik bis.


Bunda ajak nuha ke acara kopdar, tidak tega rasanya kalau meninggalkan nuha bersama abahnya, karena yang sering terjadi kalau anak-anak ditinggal sama abahnya, yang ada abahnya tiduur, sementara anaknya main sendiri...ihiks ...begitulah pria #eh jadi curcol :p

Oya acara kopdar ini dilaksanakan di Taman Koleksi atau yang lebih dikenal dengan sebutan takol, lokasinya bersebelahan dengan Botani Square. Kita memakai dresscode putih. Sebelumnya di infokan dresscode warna pink...dan bunda sudah siapkan baju nuansa pink, tiba-tiba malamnya sebelum hari H diinfokan dresscode-nya warna putih, doeeng....bunda ga punya baju putih wkwkwk....ga ada kesempatan lagi cari-cari baju putih, pagi harinya bunda ngubek-ngubek isi lemari, akhirnya menemukan baju semi kebaya warna putih...yeess selamat...eh tapi diingat-ingat ternyata tuh baju pernah dipakai juga waktu acara Srikandi KEB wkwkwk...ya sutralaah....

Datang menuju takol benar-benar penuh perjuangan, rempong bawa nuha, bawa kamera dan hujan pula, tapi niat untuk bertemu sangat kuat, kapan lagi bisa ketemuan mak-mak KEB ? mumpung acaranya dekat di Bogor, selain itu memang kangeen sama mak winny... Jangan Ge Er ya mak winny hehe...

Benar saja sesampainya di sana, perjuangan rempongnya di jalan, terbayar sudah dengan keseruan mak-mak KEB. Bertemu teman baru, bertemu teman lama...seruu...Indahnya KEBersamaan. Salut banget sama makmin yang jauh-jauh belain datang ke kopdar kemarin...4 jempol (2 jempol lagi pinjam jempolnya nuha :p ) buat mak Sumarti Saelan, makmin paling jauh rumahnya di Tanjung Priok, eh bener ga ya..? LOL

Berikut foto-fotonya...

 Sambil menunggu dijemput mak Mia, nuha foto-foto dulu, ini gaya nyai ronggeng qiqiqi....


Nah ini gaya cantiiknya...

Bunda bersama Irma dan Winny

Melly, Echa, Dessy.

 Seluruh peserta kopdar ada 22 emak-emak, wah tidak sengaja jumlah yang datang, sama dengan tanggal saat itu 22 desember.

 Makpon Mira Sahid membuka acara

Acara perkenalan

 Siap tukeran kado sebagai tanda mata

Oya keasyikan difoto sana sini, bunda malah lupa sama kamera sendiri, walhasil foto-fotonya cuma sedikit yang bunda ambil. Untuk melihat foto-foto terlengkapnya bisa lihat disini blognya mia dan disini blognya dwina ya...

23 komentar:

  1. Asik, mulai sekarang bakalan update lagi nih blog nya. Senang bisa ketemua lagi, mak. Kiss

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa...iya mak...ternyata efek kopdar itu bisa semangaat posting qiqiqi...seneeng juga bisa ketemuan lagi..kiss

      Hapus
  2. Seneng deh ketemu mak diah pitaloka lg, jd keingetan pesion sow itu ya mak :D

    makasiih ya mak fotonya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheehe...iya pertamakali ketemu pas fashion show ya kita... jadi malu kalau inget itu...pede banget ikutan fashion show qiqiqi....

      Hapus
  3. Nuhaaaa... lucu banget deh. Ke sana tiap liatin Nuha jadi inget anak sendiri, ihiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...ga apa2 aira ngerti kok, kemaren mama nya lagi me time...

      Hapus
  4. hi hi Nuha gayanya asikkk...
    seru ya kopdarannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, besok datang dong pas acara srikandi bulan maret ya...ya...kangeen deh..

      Hapus
  5. seru banget ya
    bisa kumpul sama emak emak keren gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillah bisa ketemuan pas waktunya bisa...yuuk

      Hapus
  6. suatu hari nanti Dija boleh ikutan ya Tante???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo dija sayaang....boleeh dong ikutan...

      Hapus
  7. udah diingetin makpon akan acara ini, sayang bentrok sama acara lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...yaaa sayaang ya ga ketemuaan dong kita, next time semoga waktunya pas ya, jadi bisa ketemuan...

      Hapus
  8. Wahhh banyak juga ya yg dtg padahal waktu itu ujannya awet

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneer ver padahal hujan, itu dipaksain banget, kapan lagi ada acara kopdar yg deket rumah hehe...kalau daerah jakarta mah ekke buta...

      Hapus
  9. yg kenal cuma beberapa aja blogger lama, hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. aiiih akhirnya keluar juga dari peraduan bund...makasiih sudah mau berkunjung wkwkwk...

      Hapus
  10. Balasan
    1. iya bukan seru lagi, sampe ga ingeet umur, rusuh qiqiqii...

      Hapus
  11. Baru dibaca postingaannya bun hehehe.
    Siap untuk menggoyang depok kan...hehehehe.
    Hayuk yang koment-koment diatas jangan lupa datang ya :)

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik