Jumat, Januari 02, 2009

Hari Ke-2 di Jogya

Ada yang Minta Pulang.
Siapa yg minta pulang? Azra? bukan... apa A ready? juga bukan.. yang minta pulang Wa Ujang hehe...karena ga betah hotelnya, soalnya kamar wa ujang AC-nya tidak berfungsi, selain itu semalam tidurnya terganggu karena di hotel ada yg berantem rebutan kamar, jadi berisik banget ga bisa tidur. Sebenarnya bunda juga ga tahan kalau harus nginep semalam lagi, soalnya kamar mandinya bau, pokoknya memang hotelnya kotor, tapi bunda juga ga rela kalau pulang hari itu, soalnya kan belum sempat belanja hihihi...lagian kasihan juga yg setir mobilnya.

Akhirnya disepakatin pagi itu juga kita langsung cek out dari hotel, lalu keliling jogya buat belanja oleh-oleh, dan malamnya cari penginapan.

Nah kita mampir di warung gudegnya mbok Djuminten tapi bunda ga ikutan belanja gudeg,

bunda beli salak aja yg ada di depan warungnya.

Setelah itu kita mampir di toko kaos khas jogya yaitu Dagadu. Harga kaosnya 60rb, bunda beli kaos yg khusus perempuan, bahannya seperti bahan kaos polo, panjang kaosnya sepaha harganya 100rb. Tapi sebel deh SPG-nya pada jutek, kita ga boleh lihat kaos yg dikemasan katanya lihat saja yg dipajang, padahal yg dipajang ga lengkap.

Dari Dagadu kita mampir ke toko oleh-oleh Bu Tini, beli bakpia.

Kemudian kita ke pasar Bringharjo, saat itu hujan dan parkiranpun penuh, kita sampai lama dapat parkirnya, ternyata orang Jakarta pada pindah ke Jogya, soalnya mobil di parkiran rata2 plat B. Pas di pasarpun penuh sesak sampai ga bisa jalan, wah bunda sudah bete aja..bete...bete...betee..betee ...aah...bete aah...hehe..., mana bisa belanja, kalau begini. Begitu juga di Mirota batik, penuh dan antri kasirnya. Setelah itu kita mampir makan mpek-mpek di Ny. Katmo dekat malioboro, tempatnya ramai sampai lama pesanannya datang, tp menurut bunda kuahnya kurang enak.

Hehe...siapa juga makan mpek-mpek di jawa, jauh2 ke jogya eh makan mpek2, itu mah karena penasaran aja kok ramai. Harganya serba 9rb. Habis makan mpek-mpek, kita meluncur pulang.

Di Banyumas kita istirahat di Hotel Arrya Guna...wah kita senang banget hotelnya bagus, padahal harganya cuma beda 25rb dari hotel yg kita nginap waktu di jogya, tapi kondisi dan pelayanannya beda jauuh banget.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik