Rabu, Februari 12, 2014

Nuha Ulang Tahun ke 3

Sebenarnya ulang tahun Nuha tanggal 12 Februari 2014. Tapi berhubung tanggal 9 Februari 2014 acara keluarga Salsabil jadi ulang tahun Nuha dirayakannya maju. Nuha ulang tahun yang ke 3. Sebenarnya Nuha minta dirayakan, waktu itu Nuha bilangnya begini, "bunda senengin Nuha dong...ulang tahunnya di tamuin, di kasih kado, nuha mau kue tartnya gambar hello kitty" hayyaa...bayangin anak 3 tahun udah bisa ngomong gitu. Akhirnya bunda bilang ke Nuha, nanti kalau bunda dapat arisan ya bunda rayain. Eaaa...ternyata bunda ga dapat arisan hahaha...akhirnya ya sudah lah kita rayakan di acara Salsabil aja, kumpul keluarga Depok. 

Hari H pun tiba, kali ini acara Salsabil di rumah mang Aka sekaligus syukuran rumah barunya. Saat awal acara ada kejadian sedihnya, Eni ibu bunda sempat menangis, mungkin karena ingat alm wa deden yang baru saja meninggalkan kita, u8ntung saja semua ga ketularan nangis. Ini pertamakalinya kumpul keluarga yang tidak lengkap, kepergian wa deden untu selama-lamanya, bunda belum sempat posting tentang wa deden...karena masih belum kuat untuk cerita mengenang kepergian wa deden, kakak bunda.

Sebelumnya bunda sudah pengumuman  di grup bb keluarga Depok kalau di pertemuan keluarga nanti Nuha numpang tiup lilin dan di mohon untuk pada bawa kado hahaha...ngareep...

Bunda bikin spaggeti. Kue tart bunda pesan ke Eni, sesuai rekuesnya Nuha gambar Hello Kitty, dan Nuha tampak terkejut melihat kue tartnya...hahaha...lebaay deh ah Nuha. 



Yang Ulang tahun malah salah tingkah.



Nuha mendapat kado dari sepupu-sepupu




Moment tiup lilin yang lilinnya pakai magic candle, sudah ditiup mati apinya, tiba-tiba apinya muncul lagi...jadi aja ga selesai-selesai tiup lilinnya.




Nuha bagi-bagi bingkisan.



Selesai acara ulang tahun Nuha lanjut acara inti Salsabil, tilawah bersama. Indahnya kebersamaan.

Sampai rumah Nuha senang dapat kado banyak, dibantu kakak-kakaknya buka kado. Terima kasih eni, uwa dan mamang semuanya, sudah bikin senang Nuha di ulang tahunnya yang ke 3. Maafin bunda ya de, ga bisa ngundang teman-teman Nuha, tapi bunda janji beliin Nuha anting hello kitty sebagai kado ulang tahun Nuha yang ke 3. Rekues Nuha juga tuh antingnya mau yang emas dan gambar Hello Kitty. Kok anak 3 tahun udah ngerti anting emas ya? eh...











1 komentar:

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik