Minggu, Desember 23, 2007

PerJalAnaN MudiK

Rencana mudik berangkat sore, nunggu abah pulang kantor, dirumah dititipin 3 ponakan mau ikut mudik bareng.

Uiih.. dirumah udah kaya ibu rumah tangga banget! biasanya semua diurus sama nanny, sekarang di kerjain sendiri sedih berhubung nannynya dan azra dah duluan di Bandung. Repot buat kue, masak lauk dan ngasuh 3 ponakan yg supeer duperrr aktif, biar anteng distelin XBox, salah euy....bukannya anteng malah tambah rame...rebutan.... pusing marah

Akhirnya berangkat mudik jam 5 sore, rencananya mau ke ciater dulu, nganter 3 ponakan, karena semua keluarga bunda kumpul di pondok ortu di Ciater, tapi bunda ga ikutan, kali ini giliran ngerayain Idul Adha di Bandung tempat mertua.

Rupanya arus mudik, macet euy! Istilahnya abah "Pamer Paha" alias Padat Merayap tanPa Harapan, Depok ke Tambun udah ngabisin waktu 2 jam, perkiraan sampe ciater jam 7 sepertinya bakalan molor.

Ada kejadian yg menggelikan plus menjengkelkan! waktu istirahat di KM 57, parkir penuh...tiba2 di depan kita, berlawanan arah ada beberapa mobil, padahal itu jalur satu arah, mobil yg di depan kita tiba2 menyalakan lampu Dim, abah mulai kesal, dia yg salah kok malah menyalakan lampu dim! Akhirnya abah nongol ke jendela dan teriak "putar arah, satu jalur" tapi mobil yg di depan kita "Ngejago" ga mau menepi atau mundur, padahal mobil yg dibelakangnya udah pada menepi, ya sudah kita berdiam diri ajah ga ada yg mau mengalah, mobil kita juga ga mungkin mundur, karena sudah ada 3 mobil di belakang kita, dan juga kita yg di jalur benar kenapa kita yg harus ngalah? Akhirnya ga lama kemudian datang tukang parkirnya dan dia langsung menyuruh mobil yg di depan kita untuk mundur! Horee..... Bunda mengacungkan 2 agree5 sama si tukang parkir sambil teriak " Bagoes"

Bunda geleng2 kepala...hari gene......masih ada aja orang yg kaya gitu!

Akhirnya kita sampai ciater jam 11 malem, kemudian melanjutkan perjalanan ke bandung, sampailah jam 2 malem, ngantuk euy bored16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik