Minggu, Juni 29, 2008

Musibah Kecil....

Hari jum'at malam jam setengah 10, satpam komplek datang ke rumah, minta betadin dan bilang kalau motor abah jatuh di depan gerbang. Bunda sih ga panik, cuman bengong.....pas satpamnya udah pergi baru sadar, kenapa ga tanya ya,...parah apa enggak? sampe pingsan apa enggak?

Gak lama kemudian abah datang dianter satpam-satpam, motor abah yg bawa pak satpam, abah masuk rumah sampai di papah ga bisa jalan, ternyata lututnya luka, tuh celana jeansnya sampe robek, karena susah buka celananya, waktu diobatin kakinya, bunda potong aja tuh celana jeansnya ... sengihnampakgigi

Rupanya waktu mau masuk gerbang komplek, motor abah tergelincir karena ga tau dan ga kelihatan kalau ada jalan yg baru diperbaikin, karena diaspalnya ga di hotmik yaa...gitu deh masih banyak pasirnya, licin deh...dan jatuh. Untungnya,....sengihnampakgigi...masih untung aja,....abah pakai perlengkapan full body, sepatu pakai boots, tangan pakai sarungtangan kulit, pakai jaket kulit dan penutup dada, mulut juga pakai masker, jadi luka luarnya ga terlalu parah. Untungnya lagi pas hari jum'at, abah pakai jeans ke kantor, wah kalau hari lain, pakai celana bahan, mungkin luka luarnya lebih parah.

Akhirnya malam2 kita panggil tukang pijit, karena tangan kanan abah ga bisa dilurusin dan pergelangan kaki kanan juga mungkin keseleo jadi ga bisa buat jalan.

Si azra sampai terbangun dan baru bisa tidur lagi jam setengah 12 malam, dia nugguin sampai abahnya selesai di pijit, bahkan waktu abahnya dipijit malah azra yg nangis...kenyit .ga tega kali lihat abahnya. Yah....mungkin ini teguran buat kita sekeluarga, mudah-mudahan abah cepat sembuh.

Update : ternyata baru ketauan deh, layar laptop abah pecah, mungkin pas jatuh, ranselnya kebanting. Sekarang bunda punya pasien di rumah, karena tgn kanan abah ga bisa digerakin, makan juga bunda suapin, jadi abis nyuapin azra lanjut deh nyuapin pasien besar.....
sengihnampakgigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik