Jumat, Januari 02, 2009

Hari ke-3 Jalan-jalan

Pagi-pagi keluar dari kamar hotel, bunda kaget lihat parkiran ternyata penuh, padahal waktu kita datang tadi malam cuma ada 3 mobil.

Ini a Ready pagi2 udah bangun langsung mencoba permainan yg ada di hotel.

Sempat ngobrol sama orang Cina yg dari jakarta, katanya dia sampai di jogya ga kebagian penginapan, akhirnya di jogya cuma keliling2 dan nginapnya yah di Banyumas di tempat sekarang bunda nginap.

Pagi-pagi kita keluar dari hotel menuju tempat wisata Batu Raden, di jalan kita mampir lagi ke toko oleh2 H. Tohirin, beli getuk goreng, sekotaknya 8rb.

Ini Wa Ujang sama Wa ceuceu yg mampir belanja terus, uangnya ga abis2 yak...?

Di Batu Raden anak-anak pada senang, ya iyalah ada mainannya.... kemarin2 anak2nya pada bete, cuma anter emak2nya belanja hihi..., azra naik kereta mini.

Azra dan A ready sampai basah-basahan, padahal itu baju terakhir.

Akhirnya azra pakai kain hehehe.... kehabisan baju.

Nah di foto yg bawah ini, A ready binun lihatin teh Agis nempel2 sama patung, kali pikir A ready kok teh Agis mirip yah sama patungnya hehe....

Setelah dari Batu Raden kita pulang menuju Bandung, makan siang kita mampir lagi di tempat makan Taman sari, dijalan kita sempat kena macet di tanjakan Nagrek selama 2 jam, wa acep mampir di soto ojolali daerah Rancaengkek Bandung, tp bunda dan abah minta di bungkus aja, karena sudah malam dan capek, kita sampai di Bandung jam 11 malam.

Pengalaman, besok2 kalau mau jalan2 sebaiknya jangan saat liburan sekolah, dimana2 serba penuh, jadi kurang menikmati liburannya.