Jumat, Januari 02, 2009

Jalan-jalan Ke Jogya

Liburan kemarin, bunda dan keluarga Bandung jalan2 ke Jogya, ini rencana dadakan banget, awalnya karena Wa ceuceu, kakak ipar bunda ada undangan nikahan di Klaten, ya sudah kita ikut sekalian jalan-jalan. Nah Wa Acep kontak temannya yg ada di jogya untuk booking penginapan, tapi katanya penuh semua, maklum musim liburan, itupun pada naik harganya, tapi alhamdulillah sehari mau berangkat, dpt khabar kalau dpt penginapan.

Abah dan Wa Acep sedang ngepak barang ke mobil.

Hari Jum'at kita berangkat dari Bandung jam setengah 7 pagi. Sarah dimana?

Sarah disini.

Dijalan, saat di pom bensin kita ketemu rombongan mobil VW yg akan touring ke Anyer.

Memasuki Jawa Tengah kita di sambut dengan jalanan yg rusak. Makan siang kita mampir ke rumah makan Taman sari. Disini makanannya lumayan enak, harga standar, tapi menurut bunda yg mahal daging ayamnya, sepotong 12rb, disini sistemnya prasmanan, semua lauk oseng2an dihargai Rp.2500. Tapi taman bermainnya lengkap, ada mandi bola, ada macam2 permainan sampai becak kecil juga ada, bahkan ada kolam renang kecilnya juga. Azra dan A Ready puas main disini.

Saat kita makan, sarah dimana?
Hehehe...sarah ditidurin disini.Kita sampai Jogya jam setengah 7 malam, Alhamdulillah sarah kuat, ga rewel di jalan. Kita dpt penginapan di pinggir jalan raya, wah kasian sarah keberisikan. penginapan kita di daerah Ring Road Utara, namanya Hotel C*****. Malamnya pada makan Iga Bakar di daerah Kaliurang, tp bunda ga ikutan, capek..ngantuk..euy..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik