Selasa, Desember 02, 2008

Kumpul Keluarga

Minggu kemarin, azra undang keluarga makan-makan di saung mang Engking, kita sudah pesan tempat seminggu sebelumnya, pas kita sampaipun waktunya dijatahin hanya 2,5 jam saja karena setelah itu tempatnya sudah dipesan orang juga. Waktu datang parkiran sudah penuh, untung datangnya ga telat, karena kalau setengah jam ga datang, terpaksa tempat akan dikasihkan ke orang lain.

Photobucket

Sayang bunda ga bisa foto2 menunya, karena pas menu datang bunda malah menyusui ade sarah dan belum sempet foto makanannya eh sudah ludes duluan...hehe...ini foto2nya yg masih bisa diselamatkan (karena kebetulan pesan lagi..abis ada uwanya yg datangnya telat).. udang bakar madunya.

Tapi bunda kecewa euy, makanannya sih enak tp minumannya banyak yg kurang nendang, kemarin pesan cendol, es teler dan kelapa utuhnya ga enak, kelapa utuhnya tuh asli banget ga pake apa2, ga pake gula dan es...jd kurang segeerr, kalau jus2an lumayanlah.

Photobucket

Nah disana itu gubuknya diatas kolam yg banyak banget ikannya, jd hiburannya sih, abis makan langsung kasih makan ikan.

Ada udang hidupnya. BTW...karena itu udang galah, jadi kemarin ada yg jadi korban...ada 2 orang uwanya yg badannya jadi gatal2 dan merah kaya udang rebus hihi...jadi kasihan.

1 komentar:

  1. Paling asik emang klo kumpul keluarga pada akur trus heboh ama anak-2nya yg pada gak bisa diem ya pastinya!!!
    Mmmm Udangnya...bikin ngiler nich...Saya suka tapi suka gatel nich udahnya...jadi agak mikir klo hrs makan udang, kaya uwa Azra ya sampai merah gitu ya???

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik