Jumat, Juni 18, 2010

Snowbay


Tanggal 29 Mei kita berenang di snowbay pake tiket gratis dari buahvita, harga tiket aslinya 120rb. Tadinya mau berenang ramean dengan keluarga depok, tp berhubung waktu itu azra lagi sakit flu singapur, jadi kita ga ikut, dan pergi berenang sendirian deh..

Di snowbay ga boleh bawa makanan, di pintu masuk di periksa, kalau yg ketahuan bawa makanan, makanannya disita...dititipin...tp nanti pulang bisa di ambil lagi, untung kita sudah tahu informasi dr keluarga depok sebelumnya, jadi sudah antisipasi ga bawa makanan dan sudah sarapan di rumah.

sampai lokasi, abah, azra dan sarah sudah berenang duluan, bunda antri sewa loker, antriannya panjang boow....karena waktu itu pas liburan longweekend jadi penuh. antrinya sampai setengah jam, disini kita deposit uang minimal 100rb sekalian buat sewa loker, nanti pas pulang uangnya bisa di kembalikan.


anak2 senang banget berenang disini, biasanya ga tahan lama, tapi disini sarah betah...apalagi pas kolam renang ombaknya, kalau azra betah yg di spa-nya, karena airnya agak hangat.



tapi ada kejadian yg bikin bunda bete, pas di lazy river bunda hampir tenggelam hahaha....memalukan...jadi ceritanya bunda mau naik ban renangnya, tp mestinya ada yg pegangin bannya, sementara abah sudah di depan megangin anak2, akhirnya yg ada pas usaha naik ban eh bannya terbalik, jadi bunda kecebur deh...bleb...bleb.....alhasil kamera basah, ga bisa foto2 deh....untuk selanjutnya bunda di tolongin sama anak abg, naik ke ban renangnya, iiih...malu2in deh...padahal airnya cetek cuma sepinggang pake kelelep hahaha....si abah malah ketawa lihat bunda...sebel deh....alhamdulillah bunda masih selamat, tadi pas tenggelam yg ingat cuma...mati deh...mati deh.....qiqiqi....

ini dia pas di lazy river bunda sempat kelelep, jadi ini foto terakhir, ga bisa foto2 lagi karena kameranya kebasahan.

abis berenang, mandiin anak2, trus antri beli makanan, beuh ga praktis banget, abis atri di kasir eh harus nunggu lagi di panggil buat ambil makanan, alhasil anak2 udah ngantuk dan kelaparan. Harga makanan paling murah 25rb. Ada kejadian yg lebih bete lagi, pas bunda mau mandi, mau buka loker eh kunci loker hilang....harus denda 120rb....gubrraaak...mahal beneer......untung belum sempet bunda bayar....ternyata kuncinya udah ketemu...jadi aman deh...duit 120rb ga jadi melayang.

Setelah keluar dari lokasi snowbay, kita naik kereta gantung, tiketnya 25rb, disini antrinya juga panjang, sampai 1 jam....tapi lumayan lama juga naik kereta gantungnya, azra seneng banget. pas di rumah di tanya sama bunda, capek ga tadi antri naik jembatan gantung, enggak...katanya, malah seneng naik kereta gantung...qiqiqi dasar bocah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik