Jumat, Juni 18, 2010

Taman Safari

Seminggu setelah berenang di snowbay....weekend berikutnya diajak sama keluarga bandung jalan2 ke taman safari, kita nginep disana...sewa bungalow zebra isi 2 kamar. Berangkat dari rumah jam 11 siang, sampai penginapan jam setengah 2....kita istirahat dulu sambil nunggu rombongan keluarga bandung....mereka sampai lokasi jam 5 sore...jadi hari itu kita istirahat di penginapan aja....besok pagi baru mulai keliling2.


Besoknya kita beli tiket, harga tiketnya 60rb, karena kita menginap jadi kita dapat jatah tiket 40rb untuk 4 tiket...lumayan.

Berhubung kemarin pas mau pintu masuk taman safari banyak yg dagang wortel, bunda beli 3 iket 10rb, jadi kita bisa sambil kasih makan rusa....

Penampakan binatang lainnya...



Sexy boow...wakakak....

Fotonya dari belakang melulu...di kasih bokong aja hahaha....

Selesai keliling2, kita foto bareng sama orangutan, beli tiketnya 10rb per orang. pakai kamera kita sendiri, jadi bebas berapa kali jepret dan berapa pose....sayang kita ga tau...taunya pas lihat orang lain yg foto.

A'a redy akrab pisan

Siangnya kita makan di rimba food court, bunda pesan bakso aja seharga 17rb...enak rasanya. kumpul bocah nunggu makanan datang.

Selesai makan kita lihat show2, yg paling berkesan menurut bunda pas cowboy show.....kereeen banget....

bersiap pulang. jiiiaah....sarah, abis kasih makan rusa...wortelnya sisa, dia makan sendiri hehehe.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik