Minggu, Mei 05, 2013

Model Sehari Saja

Tidak sengaja nih..bunda punya kesempatan menjadi model catwalk...kalau bukan KEB siapa lagi yang bisa memberikan kesempatan emak-emak kaya bunda ini bisa menjadi model...qiqiqii...

Saat KEB akan mengadakan acara penganugrahan Srikandi Blogger 2013 di tawarkan siapa yang berminat menjadi modelnya, karena nanti acaranya ada fashion show dari emak-emak blogger, jadi dibutuhkan 20 orang. Bunda lihat yang sudah terdaftar ada mak Myra dan mak Lidya, merasa ada teman yang di kenal bunda memberanikan diri mendaftar. Ya hitung-hitung mencari pengalaman dan uji nyali ...berani kah bunda? karena bunda ini termasuk yang demam panggung wkwkwkk....

Mendekati hari H ternyata mak Myra tidak bisa mengikuti fashion show karena masuk finalis 10 besar dan mak Lidya kakinya masih sakit...tweeweew...jadi bunda sendiri... sementara teman-teman model yang lainnya banyak yang bunda belum kenal...maklum sudah lama juga bunda vakum ngeblog. Niat menjadi model fashion show jadi ragu karena tidak ada mak lidya dan mak myra...maju... enggak..maju...enggak....akhirnya di putuskan maju sajalah...apapun yang terjadi nanti. Di bilang nekad... ya bunda nekad apalagi acaranya di gedung Kemendiknes dekat FX Sudirman, bagi bunda yang ga pernah jalan sendiri itu jauuh. Apalagi sehari sebelumnya harus gladi resik dulu. Setelah tanya-tanya lokasi dan naik kendaraan apa, berangkatlah bunda gladi resik sendirian naik commuter.Beruntung di stasiun sudirman bertemu dengan mak Luluk yang sama-sama akan menjadi model di fashion show dan ternyata rumahnya di Depok juga.

Sampai lokasi bertemu mak-mak panitia yang ramah, dan berkenalan dengan mak-mak model lainnya yang sebelumnya sudah mengetahui namanya di dunia maya. Kita fitting baju dan latihan block dan di kasih tahu bagaimana pose. sayangnya tidak di ajarkan cara belajar jalannya....jadi yah terserah masing-masing yaa....waakss mana pas latihan bunda dibilang tegang sama makpon Mira Sahid. 

                                                                    Saat gladi resik


Selesai latihan, mak Irma Susanti menyarankan bunda untuk ganti highheels karena saat itu bunda pakai wedges. Menurut mak Irma kalau pakai highheels jalannya lebih bagus. Pulang dari GR sampai rumah malam, bunda tidak sempat lagi beli-beli highheels. Akhirnya bunda pinjam sama mak Dessy dan mak Yeye. Kebetulan dessy datang ke acara besok dan yeye salah satu modelnya juga.

Hari H pun di mulai, bunda sudah berangkat  dari rumah jam 6 karena jam 7 sudah harus berkumpul di lokasi. Turun di stasiun Sudirman ternyata Car Free Day, jadi saja bunda naik ojek menuju lokasi. Sampai di lokasi kita langsung antri make up. Team make up dari wardah . Baju yang akan kita pakai dari sponsor AZZA.

Acarapun di mulai...bunda hanya melihat mak wiwi membacakan monolog terharuu..sayang bunda tidak bisa melihat acara secara keseluruhan, karena harus cepat-cepat ganti baju, dan selama ganti baju dengan baju sponsor Azza kita tidak boleh keluar dulu... qiqiqi di kurung.


Sebelum ganti baju sponsor, foto bareng dulu dengan teman-teman blogger angkatan lama wkwkwk...ini mak fadlun, bunda dan mak dessy.

Baru kenal dengan mak Nchie Hanie finalis yang dari bandung. Mak ini orangnya rame, ramah dan sunda pisan ...

Akhirnya bertemu juga dengan teh dey sudah lama kenal di blogger tapi baru bisa bertemu sekarang pas acara KEB


 Ini dengan mak wiwin, baru kenal disini saat sama-sama menjadi model fashion show.

                                   Sebelum tampil foto bareng dulu. Foto di ambil dari FB KEB


Bersama mak de sebagai hijab stylish nya mak-mak model saat acara KEB, mak blogger yang blognya menjadi favorit bunda...karena enak di baca dan banyak informasi yang bermanfaat.

                                     Menunggu giliran di balik panggung, foto dari mak Rumcasi.

                                                           In action, foto dari mak Mia. 
                                                   I'm in action, foto dari ayah Dian Kelana

                                                      Foto dari mak Mia, thank u ya mak..
Nah disini bunda sempat lupa giliran jalan qiqiqi...kelamaan pose telat 3 menitan untuk jalan. Sadar-sadar kok ga ada yang jalan ya? ups ternyata giliran bunda wkwkwk...bunda hapalinnya jalan ke depannya pas jalan baliknya lupa ga di hapalin.  


                              Siap-siap menyerahkan bunga untuk 10 finalis.Foto dari mak Rumcasi.

Menyenangkan punya pengalaman sehari saja menjadi model dadakan, terima kasih KEB yang sudah memberikan kesempatan. 

Lalu bagaimana acaranya KEB sendiri? untuk postingan lengkapnya bisa lihat di blognya mak De. karena bunda tidak mengikuti semua acara jadi bunda tidak punya koleksi foto-foto saat acaranya. Kesan bunda sendiri acaranya ini kereen banget, salut sama mak-mak panitia bisa bikin acaranya meriah dan bertabur hadiah... padahal masih hitungan 1th tapi KEB sudah bisa mengadakan acara besar ini dan menggandeng sponsor-sponsor ternama dengah hadiah bikin ngencess...10 finalis semuanya dapat hadiah. 

Pemenang pertama mak Alaika mendapatkan Notebook dari Acer Aspire V5-471PG, Rinso 2 dus, dan paket kosmetik dari wardah. 

Sedangkan mak Anazkia sebagai Srikandi favorit, mak Myra sebagai Srikandi Persahabatan, mereka berdua mendapatkan hadiah Acer Aspire E1-471, Rinso 2 dus dan paket wardah. 

Dan 7 finalis lainnya mendapatkan TV 21 inch, Rinso 2 dus dan paket kosmetik wardah.

Selain itu ada kejutan buat bunda Yati beliau mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement karena di usianya yang sudah sepuh tapi masih aktif menulis di blog. Penghargaan juga di berikan kepada mak Haya Aliya Zaki sebagai blogger inspiratif. Mereka mendapatkan hadiah TV, Rinso 2 dus, paket kosmetik wardah.

                                              Foto para pemenang foto diambil dari FB KEB

Selain itu ada hadiah-hadiah buat peserta terjauh, kostum yang paling bagus, live tweet dan doorprize, hadiah-hadiahnya ada kulkas, blender elektrolux, acer Iconia B1, paket wardah, Rinso, voucher carrefour, voucher samikuring....kan...kan..kan...? banyak hadiahnya kan? 

Dan seluruh tamu yang hadir mendapatkan oleh-oleh 1 botol rinso cair, payung, CD film cerita dibalik noda. Kalau bunda sih karena ikut fashion show mendapat tambahan paket kecil dari wardah isinya agenda dan lipstik lumayan hahaha. 


Akhir kata salut buat kerja keras makpan yang sudah bikin acara sekeren ini...sangat puaas juga dengan para pemenang pilihan mak juri. Sukses selalu buat KEB.
























5 komentar:

  1. Bunda keren euyyy, anak 3 masih langsing aja, cocok deh jadi modelnya

    BalasHapus
  2. geulis kan jadinya :) e tapi emang udah geulis dari awalnya kok

    BalasHapus
  3. Bundaaa...makasih ya dah knalan..senneg ketemu deh..
    aku tau namanya di dunia maya..

    hiihhi..ttep cantik kok model dadakannya, dan ga ada yang tua kalo MakMod iini telaat 3 menit bo :p

    BalasHapus
  4. @fitri, qiqiqii....malu ekkeh emak2 centik...ga sadar umur.
    @lidya, alhamdulillah.....kakinya udah sembuh lum lid?
    @Nchie hanie, hahahaa...ga ada yang tau yah?? alhamdulillah...

    BalasHapus
  5. waaakkk aku malluuu

    disebut dan disanjung2 disini

    *pipi merona bagai dipoles tim wardah*

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik