Rabu, Juni 18, 2008

Kisah HP Jadul Bunda...


Sebenarnya sejak udah bisa inetan lagi...udah mau posting...tapi sayang...HP jadul bunda ini bermasalah... sedih kayanya hang...tp ga tau kenapa, mungkin pundung...(ngambek...) ....sengihnampakgigi..minta ganti tapi ga diganti-ganti...So bunda ga bisa posting, foto2nya yg mau dimasukin ke postingan ada di HP ini.


Riwayat tuh Hp gini,..tuh Hp udah setia nemenin bunda selama 4th, bunda beli waktu Hp itu pertamakali keluar, terasa dong belinya masih mahal sampe 3jt-an. Nah sekarang tuh Hp udah 2x hang, dan bunda tetap bertahan ga ganti...sengihnampakgigi...waktu pertama hang karena bluetootnya nyala terus pas bunda jalan2 ke mall, mungkin kena virus disitu....akhirnya direset sama abah, alhasil semua aplikasi ilang...nangih akhirnya bunda isi lagi aplikasinya. Hampir mau beli hp baru,...ga jadi deh...


Nah selanjutnya kemarin, kebetulan bunda dpt arisan, sempet kepikiran mau ganti hp, udah sempet tanya ke kakak..kalau hp itu dijual laku brp yah?...tapi akhirnya bunda ga jadi beli hp baru, uang arisannya di tabung aja....karena bunda pikir...tuh hp udah cukup melengkapi kebutuhan bunda, yg penting bisa sms, tlp, camera, karena itu yg sering bunda pakai. Tapi... sorenya langsung hang tuh hp ga bisa dibuka2 menunya, ga bisa sms-an, ga bisa tlp....sayangnya bunda ga sempet mengcopy nomor2 tlp ke sim card, jadi ilang dong nomer2 tlp temen2....nangih....lagi-lagi tuh hp direset sama abah....nangih...uwwaa...hp bunda kaya bayi lagi...tp ga apa-apa jadi bisa di pake lagi.....alhasil ga jadi lagi tuh beli yg baru...sengihnampakgigi..Entah sampe kapan bunda bertahan sama tuh HP, padahal...batrenya juga udah lowbatt terus, padahal bisa aja beli baru trus diganti kantor abah, karena dikantor abah ada dana benefit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik