Senin, November 26, 2012

Sarahku


Sarah di usia 4th masih suka ngompol hiks...hiks...hiks...
Kalau tidur siang kadang suka ngompol, kalau tidur malam kalau lupa ga di pakein diapers pasti ngompol...mangkanya tiap malam masih di pakein diapers. Padahal dulu azra sudah lepas diapers.

Sarah juga malas, dia kadang tidak mandiri, kalau pipis maunya di cebokin (aduuh bahasa halusnya apa ya??....)  kalau abis pipis ga mau pakai celana lagi, harus di pakein, kalau di suruh pakai sendiri, ga mau...kalau di tanya kenapa? alasannya "males"...gubrak...

Soal sekolah, sekolah nya sarah sangat santai...TK A belum di ajarin menulis, malah sarah bisa menulis namanya sendiri karena belajar di rumah, kata gurunya sih, baru di ajarkan nanti kalau di TK B. Nah loh..jadi selama ini kalau ngerjain tugas di sekolah dia ga nulis namanya? dan untuk hapalannya pun masih banyakan TK azra yang dulu.

Memang bunda sih yang pilih sekolah maunya yang agak santai di banding sekolahnya azra dulu, tapi ternyata ini terlalu santai dan cuek hehe...kalau muatan materi lebih serius sekolah TK azra yang dulu. Tapi bunda ga setujunya, PR yang banyak, kasihan buat usia TK. Oya dulu di TK nya azra TK A sudah di ajarkan baca tulis, jadi awal masuk TK B azra sudah bisa baca. Tapi kepsek nya azra dulu...agak jaim seperti ada batas antara kepsek dan ortu, tapi kalau kepsek Tk nya Sarah sangat low profil, beliau yang ramah ngajak salaman duluan menyapa ortu...

Tapi untuk guru-gurunya sarah sejak dari PG dan TK A, bunda belum bisa dekat, belum bisa ngobrol santai tanya-tanya soal perkembangan sarah, mungkin ya itu karena cuek-cuek kali ya. Beda dengan gurunya Azra zaman TK dan SD bunda bisa tanya-tanya soal azra kapan saja, sudah seperti teman sharing, ga ada batasan antara guru dan ortu. Bahkan pernah loh waktu liburan sekolah kita nonton bareng di bioskop dengan gurunya azra, saking dekatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik