Senin, November 19, 2007

Sekecil apapun......

Sabtu kemarin bunda belanja ke Giant Depok, pas antri di kasir, bapak-bapak di depan bunda nengok ke bunda dan bilang, “ eh, istri saya duluan” bunda nengok antrian dibelakang bunda, rupanya istrinya baru antri, bunda sebel deh padahal tadi bunda jalan ke kasir enggak nyerobot antrian, bunda jalannya nyantai, kok dia bisa bilang istrinya duluan, ya sudah bunda keluar antrian saja sambil bilang, “ kalau ada orang, ga mungkin saya nyelak antrian “ karena pada dasarnya bunda memang ga suka diserobot kalo lagi antri, mangkanya bunda juga ga mau nyerobot antrian (bahasa mana tuh nyerobot?jeliryg penting yg baca ngerti kan maksudnye?). Akhirnya bunda pindah kasir aja, biar antrian panjang, daripada harus antri di belakang bapak gendut dan kumis tebel itu
angry14(deu... bunda ngambek nih !)
Setelah belanja di Giant, belanjaan yg bunda cari di Giant ga ada, bunda nyebrang ke Hypermart yg ada di depan Giant, waktu itu kasirnya banyak yg ga di buka, jadi antrian lumayan banyak, nah kasir disebelah bunda kemudian di buka dan bunda serta 2 orang dibelakang bunda pindah ke kasir sebelah, nah ibu-ibu di depan bunda yg belanjaannya banyak tiba-tiba mempersilakan bunda antri duluan, karena dia liat bunda cuma belanja sedikit, akhirnya bunda antri di depan dia. Terima kasih ya bu,agree5 mudah-mudahan kebaikan ibu dapat balasan juga dari Allahdoa . Allah tidak buta, sekecil apapun perbuatan kita, ada balasannya.
Subhanalllah, bunda jadi berfikir, Allah membalas dengan kebaikan, pada orang-orang yg teraniaya, meskipun itu hanya kejadian kecil. Dari kejadian ini ada pelajaran berharga buat bunda, “ iqro “ bacalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik