Rabu, Juni 24, 2009

Pentas Sekolah Azra

Hari senin kemarin, sekolahan azra piknik ke Wisata Agro Gunung Mas, Puncak. Acara pelepasan kelompok B dan pentas sekolah.

Semua kumpul di sekolah jam 6 pagi....doooh...sibuk banget deh bunda, buatin nasi goreng dulu buat abah, trus titipin dede sarah dulu ke tempat eninya. Akhirnya sampai sekolah jam 6.30. Udah gitu pas sampe sekolah ternyata yg ga pakai jilbab hanya azra seorang...ihiks...ternyata kaos seragam piknik yg dikasih buat azra adalah kaos anak laki2, kaosnya berlengan pendek, karena yg anak perempuannya ternyata berlengan panjang jadi pada pakai jilbab...akhirnya bunda suruh abah ambil ke rumah, alhamdulillah masih sempat...karena bisnya berangkat jam setengah 8.

Saat di tol, bis kita sempat diberhentikan karena ada rombongan JK mau lewat. Ada pengalaman yg bikin bunda bete...beteeee..abiiis.. selama perjalanan, gimana ga bete...azra ngompol di bis dan berhubung azra di pangku jadi aja baju bunda juga ikut basah....uwwaa...azraa..ihiks..Kalau azra masih mending bunda bawa baju ganti...nah bunda???

Ini dia, celana jeans azra sempat di jemur...padahal dress code buat anak-anak kan pakai celana jeans.Datang ke lokasi disambut dgn welcome drink. Setelah itu langsung acara pelepasan TK B.

Setelah TK B selesai, siap-siap acara pentas, semua langsung ganti baju.

Ini azra lagi di dandanin.

Ga mau di foto, hasilnya cemberut teruus...


Nah ini sebelum menari ada nyanyi bersama, tapi azra ga mau nyanyi...ga mau lihat bunda pula, bundanya kan lagi ngeshoot azra pakai handycam, tapi alhamdulillah pas narinya azra lincah banget...tapi sayang bunda ga sempat foto...keasyikan merekam pakai handycam. Setelah penampilan kelompok KB, lanjut kelompok TK A dan TK B, ada opretnya juga tentang "the miracle butterfly", sayang banget bunda ga banyak foto2 padahal kostumnya bagus2.

Setelah itu acaranya istirahat dan lomba2, azra ikutan lomba kelereng, tapi nangis...ga tau tuh kenapa..jadi ga ikutan lomba. Akhirnya kita ikutan lomba menggambar antara anak dan ibu, eh alhamdulillah menang.

Acaranya kata bunda terlalu lama, kasian anak-anak, mangkanya pas acara lomba karaoke ibu2nya, yg lain malah asyiik main layang2.

Surprise, ketemu teman blog juga..tetep hehe....ketemu sama mbak novi, foto bareng deh...jadi kopdar ga disengaja, bunda sebenarnya baru kenal sama mbak novi, ternyata mbak novi ini mantan guru disekolahnya azra, kebetulan di undang datang sama bu nas kepala sekolahnya.

Jam 5 sore kita pulang dari lokasi. Perjalanan pulang macet merayap,..dan lagi2 bunda dibuat bete sama azra, pas macet semua pada mampir cari toilet, eh pas mobilnya mulai merayap azra malah baru bilang mau pipis, ya sudah bunda turun cari toilet, untung saja di pinggir jalan ada hotel...numpang deh ke toiletnya, baru juga azra masuk ke toiletnya eh udah diketuk2 pintunya karena bis sudah mau jalan...waa....akhirnya kita lari2an menuju bis, mana jalannya nanjak pula...makasih buat pak leman udah bantu gendong azra, bener aja pas sampai jalan, ternyata bis kita yg bikin macet karena berhenti nungguin azra. Dan pas masuk bis, semua pada teriak....horrreee....dan tertawa...aduuuuh azra....ada2 aja deh aah...

Ada kejadian lagi, bunda sempat meriang di bis karena...sorry...gentong susunya bengkak ga disedot sarah hahaha..., akhirnya dibalik hordeng bis, bunda sibuk memompa asi hehehe.....karena macet, kita ga jadi mampir ke cimory susu segar. Kita sampai di sekolah jam setengah 8 mlm, fuuiihh... capeknya, mana masih harus jemput sarah di tempat eninya pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik