Selasa, Januari 03, 2012

De Ranch, Lembang

Kita pilih rekreasi di De Ranch dari om gugel, kita cari2 tempat rekreasi yg dekat dengan ciater, karena kebetulan kita sedang menginap di ciater. Cukup menarik untuk di kunjungi, banyak permainannya ada flyfox, trambolin, berkuda, panahan, mancing ikan kecil, perahu air dll...harga tiap permainannya pun masih terjangkau semua 15rb, harga makanannya pun tidak terlalu mahal...tapi rasanya sangaaat standar...yg enak cuma baksonya hehe....kemarin coba nasi goreng, somay, kelapa bakar harga 16rb kalau ga salah, tempe mendoan 3biji 10rb, pofferjes isi 5 harga 13rb, sama bakso dan ya itu dari sekian banyak yg di coba yg enak cuma baksonya yg seharga 13rb semangkok. oya ada sosis bakar juga 1 seharga 10rb tp kita ga coba...ada rujak, lotek, karedok 10rb-an. murah2 kan menunya...oya ada tiket masuknya seorang bayar 5rb..itupun bisa di tukar susu drngan 1tiket masuk, dan di tukar yoghurt dengan 2 tiket masuk. Untuk lebih lengkapnya bisa lihat di webnya De Ranch 
Azra coba flyfox, sebelumnya panjat tebing dulu...Sarah belum boleh...padahal anaknya mau....


 Azra dan Sarah main trambolin...


 Ini naik kuda poni...lucu pakai kostum ala koboy...



 Bunda ke kandang sapi...kalau ini gratis....bunda sama sarah foto disini...azra mah takut sama sapi..

 Nuha kaciiiaaaan deh...ga naik apa2 hehehe.....nti ya kalau udah gede....

Ini menarik banget buat bunda...ubin pijakannya yg di tempay flyfox....kebetulan rumah mau di renov jadi terinspirasi nanti garasinya mau kaya gini aja deh qiqiqi....kreatif yaa..

3 komentar:

  1. kenapa gak tanya diriku aja bun kalo mau jalan2 ke Lembang, hehehe ...
    Kemarin baca postingan Mira yg jalan2 ke de Ranch, sekarang Pipit. Tempat ini cuma 5 km dari rumahku bun ...

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik