Selasa, Januari 03, 2012

PVJ Paris Van Java, Bandung




Ini posting borongan hahhaa...mumpung sempet dan anak2 ada yg jagain...mumpung inetnya juga lagi lancar jayaa....Abis jalan2 ke de Ranch, besoknya ajak anak2 ke PVJ sama King tempat bermain anak2 lagi...judulnya teteeeep... ngasuh anak...biar deh puas2in anak ke tempat bermain...walau emaknya yg pusiiing...bikin kantong pess....sebenernya sih emaknya sangat seneng window shoping di PVJ, tapi ribet deh kalau bawa krucils gini...yo weiiss emaknya ngalah deh...ga sempet belanja2...cuma foto aja di taman bunga matahari....

4 komentar:

  1. duh itu si kecil udah umur brapa bun?lama gak ngobrol juga ya kita

    BalasHapus
  2. @honeylizious, iya ini karena libur sekolah aja...
    @lidya, si kecil sudah 10 bulan, iya nih lid...bantu dong oprekin leot hehehe....

    BalasHapus
  3. After getting more than 10000 visitors/day to my website I thought your azrakulove.blogspot.com website also need unstoppable flow of traffic...

    Use this BRAND NEW software and get all the traffic for your website you will ever need ...

    = = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com

    In testing phase it generated 867,981 visitors and $540,340.

    Then another $86,299.13 in 90 days to be exact. That's $958.88 a
    day!!

    And all it took was 10 minutes to set up and run.

    But how does it work??

    You just configure the system, click the mouse button a few
    times, activate the software, copy and paste a few links and
    you're done!!

    Click the link BELOW as you're about to witness a software that
    could be a MAJOR turning point to your success.

    = = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik