Rabu, Oktober 24, 2007

Pilih Yang Mana : Tidak Ada Tapi Ada atau Ada Tapi Tidak Ada

Sebenarnya udah beberapa bulan sih buat blognya, cuma baru sekarang nih mulai kepegang lagi, secara bunda azra ini cuma seorang ibu rumah tangga yang gaptek and ga gaul,pas mau posting ga tau gmn cara buka alamat blog sendiri ( hihi....ada gak sih yg punya pengalaman kaya bunda Azra ini?? jangan2 cuma bunda sendiri yg ngalamin hihi....). Dan suami tercintapun cuma komentar " Oneng ! " sambil telunjuknya di dahi dong.... dong4x (gayanya teh Indi & bekti di ceriwis) : (

Suatu hari tanpa sengaja, ketika jalan2 mencari resep kue, nyasarlah ke Blog DapurBunda, oke nih blog, tp ternyata pas liat kolom komentar,... OMG, ternyata yg punya blog sudah "pergi". Hiks...hiks... sedihnya, apalagi baca komentar2 dari orang2 yg turut berbelasungkawa, jadi merinding, ternyata banyak cinta buat si bunda, jadi penasaran pengen tau tentang bunda inong, akhirnya bukalah semua blog yg bunda inong punya kaya PuisiBunda,CeritaBundaZidanSyifa, akhirnya makin jatuh cinta, semangatmu bun yg buat saya iri, kok ada yaa orang yg se-Enerjik kamu, baru selesai menjamu tamu dgn makanan lezatmu, berikutnya sudah sibuk lagi di dapur membuat kue pesanan (jadi malu kalau inget diri sendiri), kesabaranmu yg mengasuh dan membimbing anakmu, dgn kesiapanmu menjawab semua celotehan si abang, membuat saya salut dan puisimu yg menyentuh hati mesti tak tau kepada siapa puisi itu tertuju dan menerka-nerka apakah itu luapan hatimu bun? waaw... kenapa saya terlambat mengenalmu bun? saya yg belum kenal saja merasa kehilangan teman dekat, apalagi teman2mu ya bun, pasti merasa kehilangan sekali, merasa sedih sekali.

Umur, siapa yg sangka? Memang orang baik biasanya selalu dipanggil lebih dulu oleh si Pemilik Hati, karena Diapun ingin menyayanginya dan menempatkan di sisi-Nya. Untuk Bunda Inong, terima kasih sudah menginspirasi saya, ( aduuh jd mau nangis nih.... ) semoga saya bisa jadi lbh baik untuk hidup saya ke depan. Untuk itu izinkan saya, untuk mengenangmu dgn meLink blogmu, juga kpd keluarga bunda dan teman2 terbaik bunda, maaf ya saya izin nih, meLink blognya Bunda Inong.

Oya satu lagi, saya cerita sama suami, " abah, (panggilan mesra saya...huahaha.. ups! hihi...) bunda baru aja nemu blog yg bagus, blognya bunda inong " belum selesai bicara suami udah motong, " iya yg punya udah almarhum kan? ". " loh kok, abah tau? " . " yaa... itu kan istrinya temen abah! Terkenal di dunia perbloggeran ". Haah...? kemana aja ya, saya selama ini? Rupanya abah dulu sekantor dgn suamimu bun, tp selanjutnya suamimu pindah ke singapur.

Sungguh, walau kamu sudah tiada bun, tapi blogmu bermanfaat untuk semua. Semoga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik