Selasa, November 20, 2007

PAGAR

PAGAR...
Bicara soal pagar ada berbagai macam arti, dalam peribahasa ada istilah, "pagar makan tanaman", atau ada juga istilah "pagari hati dengan iman", tapi yg mau bunda ceritain disini adalah pagar dalam arti sebenarnya.

Mungkin untuk kebanyakan orang membuat pagar rumah agar aman dari maling, eeiit...tapi tidak dengan rumah azra, rumah azra dipagar biar aman dari kucing, loh kok kucing? Bener kok maksudnya kucing! Bukan juga kucing Garong! Abis kucing-kucing disini senang buanget buang kotoran dirumputnya azra, jadi tamannya azra bau tai kucing, setiap pagi pasti ngumpulin ada 3-4 tumpuk kotoran uiih… (kalo ngumpulin duit sih enak !!) tiap pagi kaya gitu Bete juga kan ?

Sebenarnya sih bunda pengennya kalau punya rumah ga usah dipagar, karena menurut bunda kalau dipagar jadi jauh sama tetangga, bunda pingin selalu dekat dengan siapapun deeu…. Tapi karena alasan keamanan dari gangguan kucing, yah akhirnya bunda harus mengikhlaskan rumahnya dipagar dan harus rela sementara ini rumahnya berantakan dan berdebu.sedih

Nih bunda kasih liat aktifitas si tukang yg ngerjain pagar, uiih...serius bener!! mandornya galak sih sengihnampakgigi

Bener kan rumah bunda berantakan?...
sedih

3 komentar:

  1. hehehe..kalau pagarnya udah selesai, jadi tenang deh pastinya..
    Gak ada lagi "ritual pemungutan xxx" :P

    BalasHapus
  2. selamat ya rumahnya jadi yambah cantik dan tetunya Aman

    BalasHapus
  3. selamat ya rumahnya jadi yambah cantik dan tetunya Aman

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik