Rabu, Desember 26, 2007

Azra ga jadi sekolah......Ternyata Libuuuurrrr

Hari ini bunda kasian deh sama azra, udah semangat berangkat sekolah eh ternyata sekolahnya libur, mana tadi di angkot azranya udah sempet bobo , pas turun sama bunda dibangunin (maafin bunda ya zra) trus dikasih liat balon santa biar seger lagi matanya,

eh pas sampe tempat sekolah malah libur, duh kasian sekali kamu nak! Maafin bunda yah! (bunda jadi kaya pok minah bajuri nih, minta maaf trus sengihnampakgigi )

Awalnya bunda dah feeling sih, jangan2 libur, tapi bunda pikir , orang2 kantor yg libur bersama aja udah pada masuk, ya udah dengan PeDe-nya berangkat deh! Bunda ga tau kalo sekolah azra libur karena minggu lalu azra kan emang udah ga sekolah, azra lagi di Bandung. Akhirnya buru2 azra ganti kostum, maluuu atuuh bundanya hihi...

Jadinya kita luntang lantung deh di Detos, foto2 dan belanja, huhu…padahal ga ada jatah belanja, eh azra malah beli celana dan baju, bundanya beli sepatu.

Ini dia azra suka Ge eR dan salting kalo lagi di foto tuh!

1 komentar:

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik