Senin, Januari 28, 2008

KOPDAR PERDANA BUNDA...

Setelah lama cuma saling tanya, kapan nih kopdar? Akhirnya kemarin terealisasi juga, ehm…kayanya karena idenya Andiana nih, kita akhirnya bisa kumpul kemarin tgl 27 Jan, kita janjian di Margo City jam 1 siang, di Nursery Room-nya.

Jam setengah 12 sebelum berangkat andiana udah sms bunda, udah siap2 lum? Umar lagi siap-siap nih! Waa..bunda mandi juga belum…sengihnampakgigi…kebiasaan lama, gimana nih resolusinya gagal deh? Ya udah bunda langsung mandi.

Di kamar mandi, gantian Jheung Rhie yg telpon bunda, minta di tungguin, karena baru bisa jam 2an ke Margonya,…di telpon pake di bahas lagi sama Rhie, katanya suara bunda kaya anak kecil sedih….Deazy juga bilang gitu,…suara bunda lucu….kayanya mereka ga berani kalau mau bilang suara bunda cempreng.


Pas mau berangkat, azra lagi tidur ya udah bunda boyong ke mobil…mana belum digantiin bajunya lagi, abah sampe tanya, loh, emang azra di ajak? Bunda bilang, lah…dia artis bloggernya kok, masa ga di ajak,…sengihnampakgigi pede abiz….memang betul sih kemarin Tante Dessy Fit udah wanti-wanti mau ikut kopdar pengen lihat Azra, …bukan bunda yah?..nangih

Dalam perjalanan kang Kopitozie…sms bunda, tanya jadi kopdar ga? Sebenarnya bunda ngajak tozie untuk kopdar juga, kebetulan lagi di Jakarta, tapi katanya ga bisa, ga ada teman yg bisa di ajak nemenin. Ehm…kalau datang sendiri kayanya dia ga berani deh, cowok sendiri diantara ibu-ibu cantik gelakguling

Jam 1 lewat 15 bunda udah sampe di Nursery Room, suasana ruangan rame, tapi ga ada yg bunda kenal….azra juga mulai bete…lihat banyak orang, minta keluar lagi, sepertinya di Nursery Room ini laki-laki juga boleh masuk, karena untuk ibu menyusuinya ada ruang sendiri, seperti kamar2 yg tertutup hordeng, karena memang bunda lihat ada seorang ayah sama anak kecil, tapi bunda kok agak-agak familiar lihat anak kecilnya, seperti muka umar, tapi kok ga ada mbak andiananya yah? akhirnya bunda telpon deazy, dari infonya Deazy, katanya mbak An dah datang tapi lagi jemput Dessy Fit. Berarti betul anak kecil itu pasti Umar, dengan pedenya bunda tanya ke ayahnya Umar, ini Umar yah? Eh ternyata betul….

Ga lama kemudian Deazy Cherpon datang, trus di susul sama Mbak Andiana dan Dessy Fitriana, gak lama kemudian datang deh Jheung Rhie, rame..ngobrol….dasar…perempuan sampe ga sadar tempat,…di saat seru2nya ngobrol sampe ketawa-ketiwi….eh di ruang sebelah terdengar suara ssst…ssst…..kita semua langsung diem….senyum-senyum…ga enak hati akhirnya kita keluar.

Kiri ke kanan: Rhie, Dessy Fit, Bunda, Azra dan Deazy Cherpon.

Rhie, Dessy Fit, Deazy Cherpon dan Andiana.

Kebetulan Jheung Rhie belum makan ya udah kita makan di Solaria, suasananya sangat penuh maklum tanggal gajian, sampe Deazy dan Jheung rhie harus kapling tempat. Ini dia suasana makan di sana, fotonya kurang bagus karena tempatnya emang rada remang2 gitu sengihnampakgigi….

Azra protes waktu bunda fotoin temen2, katanya azranya mana? Minta di foto dia sengihnampakgigi… Sayang sampe lupa ga foto umar….Abis Umar kabur-kaburan melulu sih tebar-tebar pesona…( kaya emaknya..sengihnampakgigi…) .tuh anak gampang banget akrab sama orang, gawat ajah kalau ada yg nyulik sengihnampakgigi….BTW ternyata mbak An aslinya lebih cantik lho.. Oya mbak An kemarin bagi2 kalender meja, makasih yah say!

Saat menuju musholla, azra yg tadinya nempel bunda aja, udah mulai "On" udah mau gandengan tangan sama Umar.

Kurang lebih 2 jam kita makan di solaria, sambil tunggu Yuka umina syamil yg katanya mau datang setelah ashar, kita sholat dulu, setelah sholat kita kumpul lagi di Nursery Room kebetulan tempatnya sebelahan dengan musholla, akhirnya Yuka datang, tapi sayang si Cumiladut ga di bawa….karena ujan, mereka datang pakai motor, kasian kalau bawa Syamil katanya. Soo…ga ketemu deh sama Cumiladut. Sementara Ewoy dan MamaEza ga bisa datang.

Setelah itu, bunda mau belanja bulanan ke Giant, pikir bunda kita akan pisahan, karena waktu juga sudah sore…tapi ternyata enggak, selesai bunda belanja mereka malah lagi makan di Es Teller 77, Rhie yang doyan makan, pantes aja badannya ndut! Makannya sampe ngalahin bunda yg lagi hamil. Sebenarnya bunda juga ngiler sih lihat es telernya…tapi kalu beli pasti ga abis. Bawaan bayi cuma ngiler doang ...sengihnampakgigi….Padahal emang emaknya yg mau kali…

Nah nomer 2 dari kiri, itu Yuka yang baru datang menjelang ashar.

Oya teman-teman tahu tokoh Milli yg di film AADC? Nah kita julukin Dessy Fit sebagai Milli, kita semua ngebahas gimana komentarnya si Milli ini di Shoutboxnya Yuka, dia bilang “ Asyik…nanti kopdar, yukanya dibawa yah? “ ngakak…dia pikir emang yuka siapa yah?...tante..tante….

Menjelang magrib kita berpisah….Sementara bunda dan abah masih jalan ke Gramedia cari keperluan abah, abah mau berangkat ke Cina tgl 29 Jan nanti, nah di sana lagi musim dingin, salju sampe minus 5 katanya, jadi abah cari kupluk sama sarung tangan, informasi tante Deazy katanya di Gramedia ada counter eiger, nah di gramedia ternyata ada Es Teler 77 juga, sengihnampakgigi…bunda masih kebayang2 ngiler es telernya, akhirnya beli buat di bawa pulang.

Sampe rumah, si abah tanya siapa ajah tadi bun teman-temannya? sengihnampakgigi walaupun males2an nganter bunda kopdar, ternyata doi perhatian juga, ya udah bunda kasih tahu siapa aja namanya, eh udah gitu si abah pake acara ngotot lagi, katanya yg udah pernah ke rumah yg Dessy Fit yah, bunda bilang bukan, abah ga percaya minta lihatin fotonya, pas lihat fotonya, komentarnya apa? " yah...yang penting namanya sama2 dessi ", ....Abah...! ya lainlah orangnya. Bunda geleng-geleng kepala ....

1 komentar:

  1. Bukan takut bunda ... kemaren 'bidadari bumi' gw gak mau diajak ke Depok ...

    BalasHapus

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik