Jumat, Januari 25, 2008

Ini Dia yang Terbaru : Alhamdulillah Doa Azra Terkabul

Makasih buat teman-teman yg udah menanti postingan bunda, khususnya kolorbolong…yg udah nunggu postingan bunda sambil bengong di Cbox sengihnampakgigi……makasih buat teman-teman yg sudah tahu tapi tidak membocorkannya kenyit….dan mohon maaf bila ada yang sudah merasa di buat penasaran khususnya Nchie dan mbak Ani sorry ..…ternyata asyik juga ya buat orang penasaran sengihnampakgigi!


Jadi ceritanya, seminggu kemarin bunda merasa ada yg aneh pada diri bunda, kok jadi kalap banget nafsu makannya sementara bunda kan orangnya ga doyan makan, trus bawaannya mau tiduuuur ajah bermalas-malas ria padahal aslinya emang malas sengihnampakgigi…. Nah karena “ curiga “ bunda tes deh ternyata “positip” ini dia hasilnya….


Wah alhamdulillah doa azra terkabul, nah udah 2x daftar dokter baru kemarin malam cocoklah jadwalnya, maklum jam terbang tuh dokter dah tinggi jadi suka berubah-ubah jadwalnya, tapi karena kata2 orang, dia dokter cewek yg paling bagus, ya sudah deh dengan sabar menanti kapan tuh dokter bisanya, akhirnya dengan dianter abah, bunda ke rumah sakit “adek nenen” pinjem bahasanya azra buat rumah sakit langganan kita, karena memang ada gambarnya adek bayi yg sedang menyusu. Alhamdulillah benar, kata dokter usia kandungan bunda sudah 5 minggu. Mohon doannya yah teman-teman mudah-mudahan bunda dan adek bayi selalu sehat, amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik