Jumat, Januari 11, 2008

AWARD Pertama Bunda


Alhamdulillah, akhirnya bunda dapet award juga, surprise buanged deh! Award ini dikasih dari Yuka ummina Syamil. Thank u Ummi mmmuuuaaahh..........mmmuuuuuuuaaaaah....... heart U.

Padahal baru kemaren bunda nyasar ke blognya Eucalyptus, ngileeerrr deh liat awardnya.....eeeh alhamdulillah tuh award ternyata sampe juga ke bunda. Oke deh award penuh cinta ini, bunda lanjutkan ke teman2 bunda yg lain, biar bisa di pasang di blognya, untuk sementara yg bunda kasih buat kaum ibu ajah yah, kaum laki ga usah kali yah sengihnampakgigi.

Buat teman2 bunda yg belum kebagian sorry jangan marah sama bunda yah , semua teman2 bunda istimewa kok, maunya sih semua teman bunda kasih, tapi bunda harus memilih, bunda juga bingung memilihnya, okelah untuk kategori yg paling sering mampir di blog bunda aja deh, semoga timpukan award ini bisa mengobati sebelnya teman2 bunda yg sering di timpuk pe-er sama bunda juga, yg sering dimintain tolong, yg sering diledekin sama bunda dll tapi kali ini timpukannya enak kan? oke award ini untuk :
1. Deazy
2. Eka mama shasa
3. Dessy
4. Lina
5. Jheung Rhie
6. Bunda Nay
7. Um Ibrahim
8. Ewoy
9. Gege
10. Mbu Azka

Silahkan dipasang di blog kalian, buat Andiana, sebenarnya mau bunda kasih, tapi udah dapet tuh di blognya, ya udah kasih ke yg lain ajah ya say!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalau saya belum sempat kunjungan balik